Yamaha

Sebelum Gugat Cerai, Istri Ayus Sempat Temui Nissa 'Sabyan'

  Kamis, 18 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Nissa 'Sabyan' / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Ririe Fairus alias Eri Fitriyah disebut sudah bertemu langsung dengan Nissa Sabyan untuk membicarakan perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Sebelum kabar perselingkuhan ramai di media sosial, Ririe Fairus berinisiatif menemui Nissa Sabyan untuk bicara secara kekeluargaan.

"Respons dari Nissa bisa langsung ke sana (tanya ke Nissa Sabyan), tapi sudah dibicarakan secara kekeluargaan sebelumnya," ungkap Tia selaku adik ipar Ayus Sabyan saat ditemui di Green Pramuka Tower, Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu malam (17/2/2021).

Tia sebagai adik dari Ririe Fairus tak bisa bicara banyak soal respons Nissa Sabyan setelah berita ini beredar. Apalagi menurutnya perselingkuhan ini sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

"Iya (sudah dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa," bebernya.

Hingga akhirnya pihak keluarga Ririe Fairus kesal dan mengungkap kebenarannya. Keputusan cerai dan membuka aib pun dilakukan.

"(ngomong ke publik) karena sudah tidak bisa dipertahankan dan sudah bicara secara kekeluargaan (dengan Nissa dan Ayus)," tuturnya.

Sekiranya selama dua tahun Ririe Fairus memilih untuk bungkam. Namun pada akhirnya ia mengizinkan orang-orang tedekatnya untuk bicara mengenai perselingkuhan suaminya dan Nissa Sabyan.

"Kakak saya kan sekarang udah hidup dan punya jalannya sendiri," lanjutnya.

Sebagai keluarga, Tia membenarkan adanya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Namun ia tak bisa bicara lebih dalam terkait perselingkuhan tersebut.

Tia hanya bisa membeberkan bahwa kakaknya itu sudah mantap bercerai dengan suaminya.

Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan yang sudah lebih dulu memiliki istri dan dua orang anak.

Sayangnya hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Nissa Sabyan terkait kabar tersebut. Begitupun dengan pihak Ayus Sabyan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar