Yamaha

Kena Kasus Narkoba, Ini Penampakan Jennifer Jill Berbaju Tahanan

  Kamis, 18 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Penampakan Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Tersangka Jennifer Jill Supit alias Jeniffer Ipel menjalani pemeriksaan fisik di Klinik Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 10.37 WIB, Kamis (18/2/2021).

Istri Ajun Perwina itu tampak mengenakan baju tahanan berwana hijau. Meski seharian ditahan, Jennifer Jill terlihat cantik dengan rambut berwarna merah keunguan.

Tak banyak kata yang terucap dari mulut Jennifer Jill, ia hanya mengatupkan kedua tangannya.

Sembaring berjalan dari ruangan pemeriksaan menuju klinik Polres Metro Jakarta Barat, Ipel sapaan akrabnya memastikan kondisinya baik-baik saja.

"(Kabar kesehatannya) Amin baik-baik, amin," kata Jenifer Jill singkat.

Perempuan 50 tahun itu pun menghilang masuk ke klinik Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan fisik sesuai prosedur.

Tak berlangsung lama, 10 menit kemudian Jennifer Jill keluar dari klinik kesehatan sekitar pukul 10.48 WIB. Istri aktor Ajun Perwira ini kembali diboyong menuju ruang pemeriksaan yang berada di lantai dua Polres Metro Jakarta Barat.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Jennifer Jill tak berbicara sepatah kata pun kepada awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill diamankan bersama anak dan suaminya, Ajun Perwira di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara. Penangkapan itu terjadi pada Selasa, 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

Hanya saja dalam pemeriksaannya tadi malam, Ajun Perwira dan anak tirinya diperbolehkan pulang. Sementara perempuan 50 tahun itu masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Status Jennifer Jill sendiri sudah naik sebagai tersangka. Meskipun hasil tes urine menurut Ajun Perwira negatif narkoba.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar