Yamaha

Selingkuh dengan Nissa 'Sabyan', Ayus Sering Larang Istri Ikut Tur ke Luar Kota

  Senin, 22 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Ayus 'Sabyan' dan Istrinya / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhilah Nova menangis berbicara mengenai skandal perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan. Dia masih berharap rumah tangga Ayus Sabyan bisa terselamatkan.

"Kita keluarga pengin Aa yang dulu. Pengin kembali sama kak Eri," ujar Fadhilah Nova sambil menangis dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (21/2/2021).

Selanjutnya Fadhilah Nova menanggapi perihal isu Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan selalu memesan kamar yang memiliki connecting door setiap manggung off air.

Masih dengan suara terbata-bata, dia mengaku tak tahu menahu. Fadhilah Nova hanya menyebut Ririe Fairus tak pernah diajak Ayus Sabyan ketika grupnya tampil di luar kota.

"Abang saya memang melarang kak Eri ikut setiap mereka kegiatan sih," tuturnya.

"Mungkin karena ada dua anak masih kecil ya.," lanjutnya menjawab soal kemungkinan alasan Ayus Sabyan melarang.

Ayus Sabyan sendiri sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyarakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya.

Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kini telah dibenarkan oleh dua pihak. Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus usai viral kabar tersebut di media sosial.

Ayus alias Ahmad Fairus telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar