Yamaha

Hasil Liga Italia: Bekuk 3-0 Crotone, Juventus Incar Duo Milan

  Selasa, 23 Februari 2021   Budi Cahyono
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya. [Isabella BONOTTO / AFP]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Klasemen Liga Italia kembali berubah pada pekan ke-23. Juventus mendapatkan poin sempurna saat menjamu Crotone, 3-0, di Juventus Stadium, Turin, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Duel Juventus vs Crotone berakhir dengan skor 3-0. Gol-gol Si Nyonya Tua dicetak Cristiano Ronaldo (38', 45+1'), dan Weston McKennie (66').

Sebelum kembali ke tiga besar, Juventus sempat melorot ke posisi keenam klasemen, di bawah AS Roma, Atalanta, dan Lazio.

Kemenangan atas Crotone membuat Juventus mengoleksi 45 poin, dan kembali menempel ketat Inter dan AC Milan yang untuk sementara menguasai peringkat pertama dan kedua klasemen.

Pasukan Andrea Pirlo punya kans besar untuk kembali memperkecil selisih poin dari Inter dan AC Milan lantaran memiliki satu tabungan laga lebih banyak dari dua rivalnya tersebut.

Juventus saat ini baru bermain 22 kali. Sementara Inter dan AC Milan yang masing-masing mengoleksi 53 poin dan 49 poin, telah bermain satu kali lebih banyak dari Si Nyonya Tua.

Sementara bagi Crotone, kekalahan ini membuat mereka semakin terjerembab di dasar klasemen Liga Italia. Dari 23 laga yang dijalani, tim asuhan Giovanni Stroppa baru mengumpulkan 12 poin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar