Yamaha

Pekan Ketiga, Shin Tae-yong Genjot Latihan Intesitas Tinggi

  Selasa, 23 Februari 2021   Budi Cahyono
Skuat Timnas Indonesia U-23 sedang berlatih dalam TC yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta (dok. PSSI)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong meningkatkan intensitas latihan dalam pekan ketiga pemusatan latihan.

Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Timnas U-23 sudah dimulai sejak 8 Februari lalu. Sebanyak 36 pemain dipanggil untuk mengikuti TC yang diperuntukan untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021.

Shin Tae-yong menjelaskan latihan penggawa Timnas U-23 di pekan ketiga memang sengaja difokuskan untuk aspek fisik. Oleh karena itu, intensitas latihan pun ditingkatkan.

“Untuk pekan ini, kami akan memberi menu latihan dengan intensitas yang tinggi. Selain itu, ada latihan penguatan pada tiap individu pemain,” kata Shin Tae-yong dalam rilis yang diterima Suara.com.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berpesan agar pemain timnas Indonesia U-23 yang mengikuti TC kali ini bisa menunjukkan performa terbaik.

"Alhamdulillah TC Timnas Indonesia U-23 persiapan SEA Games 2021 hingga saat ini berjalan lancar," ujar lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu.

"PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," pungkas mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Hanoi, Vietnam.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar