Yamaha

Cerita Nissa 'Sabyan' KW yang Dihujat karena Bikin Video Klarifikasi Bohongan

  Selasa, 23 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Nagita Slavina dan Dimas bersama perempuan mirip Nissa Sabyan, Melati [YouTube/Rans Entertainment]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Melati mendadak banjir hujatan usai bikin konten klarifikasi tentang skandal perselingkuhan Nissa Sabyan di TikTok. Maklum wajah dia memang mirip dengan Nissa Sabyan.

Dalam pernyataannya, dia bilang konten itu sebetulnya dibuat berdasarkan permintaan netizen.

"Bikin itu justru karena komen netizen. Klarifikasi dong klarifikasi. Yasudah (bikin)," kata Melati di acara live Kopi Viral, Selasa (23/2/2021).

Meskipun dihujat, dia tidak ambil pusing. Melati berseloroh lebih banyak komentar dukungan yang diterima.

"Tapi lebih banyak yang support sih," lanjutnya.

Sedari dulu, Melati memang mengidolakan sosok Nissa Sabyan. Dia bahkan mencoba meniru gaya make up vokalis Sabyan Gambus tersebut.

AYO BACA : Tak Percaya Nissa 'Sabyan' Pelakor, Sahabat: Dia Punya Pacar Mahasiswa

"Iya emang ngefans (sama Nissa) terus banyak yang bilang coba dong make up yang mirip, ya udah pakai tahi lalat palsu juga," bebernya.

Sekedar diketahui, dalam konten klarfikasi Melati di Tiktok itu, dia sempat minta maaf tentang skandal yang viral.

"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja. Sumpah, aku juga nggak nyangka bakal jadi kaya gini, kaya aku nggak tau, tiba-tiba jadi rame," katanya di awal video dengan muka serius.

"Aku juga bingung, aku diminta klarifikasi. Padahal aku nggak salah. Karena karena beda orang mohon maaf, beda server bunda. Nih muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini bentukannya. Jadi mohon maaf salah server ya. Untuk bunda-bunda semua, netizen, saya mohon maaf, kalau mau mampir boleh aja," ujarnya.

Video itupun menjadi viral, dan akun milik @its.melati_dibanjiri komentar netizen yang mengaku kaget karena awalnya mengira perempuan itu adalah Nissa Sabyan.

 

AYO BACA : Ramai Adu Debat Giring dan Pasha Gara-gara Anies Baswedan

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar