Yamaha

Pegolf Tiger Woods Kecelakaan Parah, Mobil Masuk Jurang

  Rabu, 24 Februari 2021   Firda Puri Agustine
TigerWoods, Pegolf PGA yang mengalami nahas bersama Genesis GV80 [Shutterstock].

LOS ANGELES, AYOJAKARTA.COM - Pegolf kenamaan Tiger Woods mengalami kecelakaan lalu lintas atau laka lantas tunggal menggunakan satu unit mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV), Genesis GV80,  di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat nahas terjadi, kendaraan yang dikemudikan terguling melewati tubir jurang.

Dikutip dari tayangan live breaking news CBS Sport HQ, Los Angeles Country's Sheriff Department (LASD) telah merilis pernyataan via laman media sosial Twitter. Isinya menyebutkan pada 23 Februari 2021, sekitar pukul 7.12 pagi waktu setempat, LASD merespon sebuah laka lantas tunggal satu unit mobil terguling antara Rolling Hills Estate dan Rancho Palos Verdes. Mobil datang dari arah jalur utara Hawthorne Boulevard di Blackhorse Road. Dan kendaraan mengalami rusak berat.

"Pengemudi sekaligus satu-satunya penumpang telah diidentifikasi sebagai pegolf PGA, bernama Eldrick "Tiger" Woods. Ia telah diselamatkan dari bangkai kendaraan menggunakan alat berat "jaws of life" milik pemadam kebakaran Los Angeles County dan dibantu paramedis, dan telah dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan untuk luka-luka yang dideritanya. Saat ini investigasi laka lantas tengah dilakukan LASD Lomita Station," demikian bunyi cuitan Los Angeles Country's Sheriff Department atau LASD.

LASD juga menyebutkan bahwa laka lantas ini tidak mengancam keselamatan jiwa Tiger Woods yang kekinian tengah menjalani operasi untuk cedera di bagian kaki.

Sementara itu, dikutip dari USA Today, disebutkan bahwa Tiger Woods saat mengalami nahas menggunakan tunggangan Genesis GV80. Tampak pula stiker logo "Genesis Invitational" di salah satu sisi mobil.  Mobil ini adalah satu-satunya SUV premium lansiran carmaker Korea, Hyundai.

Lewat sebuah email, Jarred Pellat, juru bicara Genesis, menyampaikan, "Pagi ini (23/2/2021), Genesis mengungkapkan keprihatinan saat mengetahui kabar Tiger Woods mengalami kecelakaan dalam satu unit GV80. Doa dan dukungan kami kepada Tiger dan keluarganya."

Pekan lalu, Tiger Woods memang mempromosikan Genesis selama kejuaraan PGA Tour's Genesis Invitational, dan juara dari laga ini, Max Homa, menerima hadiah berupa satu unit Genesis GV80.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar