Yamaha

NIissa 'Sabyan' Bungkam Soal Perselingkuhan dengan Ayus, Tetangga Ikut Resah

  Kamis, 25 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Nissa 'Sabyan' / dok. Instagramn

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Skandal perselingkuhan sesama personel Grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan terus menjadi perbincangan publik.

Bahkan, skandal itu telah dibenarkan oleh pihak keluarga. Ayus Sabyan sudah memberikan klarifikasi dan mengaku minta maaf dan khilaf atas kegaduhan yang terjadi.

Namun berbeda dengan Nissa, wanita berparas cantik itu belum memberikan klarifikasi resmi berkaitan dengan isu yang menghangat dalam beberapa waktu terakhir.

Kondisi itu nampaknya juga menjadi perbincangan tetangga sekitar kediaman sang penyanyi. Dilansir Matamata.com, salah satu tetangga Nissa, Babeh Maher memberikan komentarnya.

"Lah ini mah udah ketangkap basah, gimana mau ngedoain. Kalau gitu enak amat. Udah kecebur gitu. Tapi ya kita doaian, mudah-mudahan perbuatan seperti itu (selingkuh) gak dikerjain lagi," katanya dilansir dari channel YouTube Cumi Cumi.

Babeh tak menampik dirinya juga merasakan perubahan tempat tinggalnya yang jadi lebih ramai.

"Dampaknya jelas ada kalau selingkuh mah. Biasanya lingkungan kita enggak pernah ada (media), sekarang jadi ada. Tahunya begini," lanjut Babeh.

Babeh sendiri percaya rumor yang tengah beredar. Ia mengatakan dampak perselingkuhan tersebut jelas mencoreng nama orang tua Nissa.

"Itu namanya dia kagak sayang sama orangtua. Kan karena isu begini, orangtuanya juga kena," katanya.

Babeh dan warga sekitar mulai resah dengan pemberitaan tersebut. Ia ingin Nissa segera muncul dan mengklarifikasi rumor perselingkuhannya dengan Ayus.

"Saya juga pengen ( Nissa Sabyan klarifikasi). Tapi kamu lah yang nanya kan wartawan, Kalau kita mah apaan, rakyat kecil," ucap Babeh.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar