Yamaha

Kondisi Makin Membaik, Ashanty dan Azriel Sudah Pulang dari RS

  Kamis, 25 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Sempat dilarikan ke rumah sakit karena terpapar virus corona atau Covid-19, kondisi penyanyi Ashanty dan anak sambungnya, Azriel Hermansyah kian membaik. Kini keduanya bahkan sudah dipulangkan ke rumah.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh asisten Ashanty, Vida. Dia bilang, istri dan anak Anang Hermansyah itu sudah berada di kediamannya di Cinere, Depok sejak Senin (22/2/2021).

"Alhamdulillah bunda (Ashanty) dan Azriel sudah di rumah dari hari Senin. Kondisi alhamdulillah membaik," kata Vida saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp, Rabu (24/2/2021) malam.

Meski kondisi sudah membaik, Ashanty, Aurel serta Azriel masih dinyatakan positif Covid-19. Beruntungnya mereka dibolehkan pulang dan isolasi mandiri di rumah.

"Masih. Dari 15 Februari udah isoman," ungkap Vida.

Dalam waktu dekat, keluarga Asix Hemansyah itu akan menjalani pemeriksaan tes swab guna memastikan apakah mereka sudah negatif atau masih positif Covid-19.

"Kemungkinan dalam waktu dekat," tuturnya.

Sementara empat anggota keluarga Asix terinfeksi virus corona, Anang Hermansyah dan anak bungsunya, Arsya Hermansyah telah menjalani tes dan hasilnya negatif.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar