Yamaha

Belum Lama Bebas, Millen Cyrus Ditangkap Lagi Gara-gara Narkoba

  Minggu, 28 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Millen Cyrus saat razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. [Screenshot/Istimewa]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Baru bebas, selebgram Millen Cyrus kedapatan positif konsumsi narkotika jenis sabu oleh kepolisian Polda Metro Jaya. Hal itu diketahui usai kepolisian menciduknya dan seorang temannya di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan.

"Malam ini kita melakukan operasi prokes gabungan antara pol pp, provos, pom tni, pom pangkalan laut dan bersama jajaran ditnarkoba polda metro jaya. Kami mendapatkan di Brotherhood," kata Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa di lokasi kejadian, Minggu (28/2/2021) dini hari. 

Bar tersebut diduga melanggar protokol kesehatan karena seolah tak beroperasi. Namun, rupanya pengunjung bisa masuk melalui pintu samping.

"Awal mulanya tempatnya tertutup gelap seolah-olah tidak ada kegiatan. Namun ternyata dia buka pintu samping. Namanya maling pasti ketahuan," ujarnya.

Selebgram yang juga keponakan Ashanty itu dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu berdasarkan hasil tes urin pada Minggu (28/2/2021) dini hari. Ia postif benzodiazepam.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," ujarnya.

Tes urin tersebut digelar Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya saat melakukan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Millen pernah dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020).

Saat itu polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Meski sempat ditahan di balik jeruji, Millen Cyrus akhirnya mendapatkan rehabilitasi BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021).

Melalui akun Instagramnya, Millen Cyrus menceritakan kalau keterlibatan dalam kasus narkoba membuatnya sampai dihukum bikin Millen Cyrus kapok.

Model seksi itu berjanji ini menjadi kali terakhir ia terlibat dengan barang haram.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup," kata Millen Cyrus beberapa waktu lagi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar