Yamaha

Intip Gaya Cetar Syahrini Pakai Tas Rp 2,7 Miliar

  Minggu, 28 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Syahrini tenteng tas Hermes Rp2,7 miliar, publik ungkit ini. (Instagram/@hermes_selebritii)

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Baru-baru ini, Syahrini berbagi foto selama dirinya berada di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Gaya busana penyanyi cantik ini pun tak pernah gagal mencuri atensi.

Beberapa waktu lalu, Syahrini mengunggah pose cantiknya di Tokyo. Ia tampil dengan outfit simpel berwarna senada. Tak lupa, dia melengkapi OOTD andalannya dengan menenteng tas Hermes.

Tas mewah yang dibawa Syahrini diketahui merupakan produk langka dari Hermes yang hanya ada 50 buah di seluruh dunia. Harga tas Hermes seri The Sac Birkin Faubourg juga tidak main-main.

Melansir akun Instagram @hermes_selebritii, tas Hermes Syahrini disebut senilai Rp2,79 miliar atau hampir Rp2,8 miliar.

Fakta tentang harga tas Syahrini pun membuat warganet heboh. Banyak warganet yang mengaku syok karenanya.

"Rp2 miliar lebih, gila. Love Inces," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Wow, Incess emang sesuatu."

Selain itu, ada pula warganet yang teringat dan mengungkit pernyataan lawas Syahrini tentang koleksi barang mewah miliknya.

"Incess di Hitam Putih 2013 udah bilang malu-maluin kalo nyewa, kan terpampang nyata IG selamanya. Jaman itu artis belum banyak yang pakai hermes. Incessku sudah punya banyak. Hempaskan balset-balset yang selalu nuduh Incess sewa," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

Syahrini rupanya memang pernah mengatakan hal yang diungkit warganet dalam acara "Hitam Putih" episode 18 Juni 2013 lalu. Saat itu, ia membantah tuduhan miring publik tentang status barang-barang mewah miliknya.

"Kan, kalau minjem nggak tahu malu, masa terpampang nyata seumur hidup di Instagram, malu. Kalau minjem nggak mungkin. Nggak mungkin ada penyewaan barang-barang seperti itu," ujar Syahrini kala itu.

Sementara itu, tas Hermes seri The Sac Birkin Faubourg yang dipakai Syahrini bukanlah produk yang bisa dibeli oleh sembarangan orang. Pihak Hermes dikabarkan cuma menawarkan tas tersebut kepada klien kelas atas mereka.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar