Yamaha

Kondisi Membaik, Ashanty: Alhamdulillah Aku Bisa Melewati Masa Kritis

  Senin, 01 Maret 2021   Husnul Khatimah
Ashanty (suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Ashanty akhirnya buka suara terkait penyakit virus corona atau Covid-19. Ia yang disebut sang suami, Anang Hermansyah sempat kritis, kini membaik.

Ibu sambung Aurel Hermansyah menceritakan kondisinya saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan pelantun Jodohku ini sudah pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah aku bisa melewati masa kritis yang naik turun. Jauh membaik," tulis Ashanty di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Meski sudah pulang ke rumah, Ashanty menerangkan masih menjalani isolasi mandiri.

"Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat dan isolasi di rumah," terang penyanyi 36 tahun ini.

Ashanty mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuknya. Bahkan sampai melakukan pengajian guna kesembuhannya.

"Aku amat sangat berterima kasih sama kalian. Buatin pengajian padahal kita tidak kenal dan masih banyak lainnya," terang calon mertua Atta Halilintar ini.

Melalui postingannya pula, Ashanty menyinggung soal rumor yang menyebutnya telah meninggal dunia.

"Makasi juga buat yang telah memberitakan yang macam-macam tentang saya sampai meninggal dunia. Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan saya hidup," ucapnya.

Mengingat dirinya yang sudah ketat jaga protokol kesehatan namun tetap positif juga, Ashanty meminta masyarakat lebih menjaga kesehatan.

"Aku yang lumayan rajin check up masih kena juga. Please, jaga kesehatan. Ini penyakit yang nggak bisa dihindari," tuturnya.

"Siapapun yang kena, efeknya bisa besar sampai kehilangan nyawa. Sayangi diri kalian, orangtua. Please pakai masker," kata Ashanty menambahkan.

Ashanty pun berjanji, jika kondisi tubuhnya stabil akan bercerita seputar Covid-19 yang kini tengah dirasakan.

"Siapa tau apa yang aku lewati selama dua minggu ini bisa bermanfaat. Buat yang kena dan masih berjuang, semangat," ucapnya menandaskan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar