Yamaha

Masa Lalu Nissa 'Sabyan' Sebelum Dituding Jadi Pelakor : Primadona yang Dikejar Banyak Pria

  Senin, 01 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Nissa 'Sabyan' / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Kisah ini sedang ramai di media sosial baru-baru ini. Sebuah cerita dari sumber anonim yang mengaku sebagai kawan sekolahnya Nissa Sabyan.

Akun anonim ini membeberkan kisah masa lalu Nissa yang katanya banyak disukai oleh cowok-cowok pada masa itu. Nissa sendiri diakuinya sebagai kawan yang baik.

Dikutip dari akun gosip Instagram @igtainmenttt pada Minggu, 28 Februari 2021, akun anonim itu mengakui kalau dulu kawan sekolah Nissa di SMK.

"Kebetulan saya satu SMK dengan Nissa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2," ujar akun anonim itu, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com.

Menurut dia, Nissa merupakan salah satu anak hits di sekolah karena mengikuti ekskul musik. Ia juga kerap diundang untuk tampil di pensi sekolah lain.

"Tapi untuk di sekolah Nissa emang termasuk cewek hits. Apa lagi pas Nissa udah masuk ekskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil. Pas kelas 2, Nissa udah mulai sering diundang pensi sekolah lain."

Nissa juga disebut sebagai teman yang baik karena kerap mentraktir hingga mengumpulkan uang sumbangan untuk teman yang sakit.

"Pernah Nissa abis dapet job pensi terus nraktir saya dan beberapa teman kelas makan mie ayam di kantin. Nissa ini perhatian banget sama temen kelas. Setiap ada temen yang sakit dan gak masuk pasti langsung sibuk nyuruh sumbangan buat beli buah untuk dibawa besuk."

Karena sikapnya yang baik tersebut, penulis itu menyebut Nissa Sabyan banyak disukai oleh anak lelaki.

"Pokoknya banyak banget cowok yang suka dan sering caper sama Nissa. Termasuk teman sekelas juga ada beberapa yang suka sama Nissa."

Pengunggah postingan pun mengaku kaget dengan kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus. Kendati begitu, ia menegaskan bahwa Nissa merupakan teman yang baik.

"Terakhir saya ketemu sama Nissa pas bukber Tahun 2019. Kami sekelas dibayarin makan di Sabhu Hachi sama Nissa. Waktu itu Nissa baru pulang dari Bali, kami juga dikasih oleh-oleh kaos dan gelang… Saya tidak membenarkan apa yang sudah dilakukannya. Tapi intinya selama saya kenal dengan Nissa, saya hanya tau dia teman yang baik."

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar