Yamaha

Akhirnya Buka Suara, Billy Syahputra Isyaratkan Putus dengan Amanda Manopo

  Selasa, 02 Maret 2021   Husnul Khatimah
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Presenter Billy Syahputra akhirnya buka suara tentang kabar hubungan asmara dengan Amanda Manopo retak. Alih-alih menampik atau membenarkan, adik mendiang Olga Syahputra ini punya jawaban sendiri.

"Jadi apapun yang sedang gue jalanin cukup gue aja yang tau," kata Billy Syahputra di acara Opera Van Java yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official pada 27 Februari 2021.

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini punya alasan merahasiakan kelanjutan hubungannya dengan Amanda Manopo.

Entah apa yang dimaksud, dia mengaku khawatir salah satu pihak akan dibully jika buka suara.

"Gue juga nggak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gue, atau siapapun yang gue sayang menjadi bully-an atau disalahkan sama pihak lain, sama siapapun," ungkap Billy Syahputra.

"Apakah kamu merasa orang-orang yang membully itu hanya membully Amanda aja atau untuk kamu juga?" timpal Rina Nose.

Rupanya maksud laki-laki 30 tahun ini adalah serangan dari masing-masing penggemar.

"Ya pasti ada yang buat saya, pasti ada juga yang buat Amanda. Sebaik-baiknya kita apa lagi kita manusia biasa pasti kita punya salah," terang Billy Syahputra.

"Punya dosa, apa lagi ini menjadi konsekuensi kita sebagai publik figur. Ada yang suka ada yang nggak juga," sambungnya lagi.

Di tengah acara, Billy Syahputra mati kutu ketika ditanya tentang komunikasi terakhir dengan bintang sinetron Ikatan Cinta itu. Dia hanya tersenyum saat rekannya, Denny Cagur menanyakan hal tersebut.

"Kapan terakhir teleponan sama Amanda?" sahut Denny Cagur.

"(Masih) telepon-teleponan, WhatsApp-WhatsAppan," ujar Billy Syaputra.

"Terakhir kapan? Seminggu lalu atau sebulan yang lalu?" tanya Denny Cagur lagi.

"Ya pokoknya telepon-teleponan, WhatsApp-WhatsAppan," sambung Billy Syahputra salah tingkah.

Kabar putus mencuat setelah Amanda Manopo curhat di media sosial, Minggu (21/2/2021). Di situ, pemain Mermaid in Love itu menyebut tak memiliki hubungan dengan seseorang.

Meskipun, dia sama sekali tak menyebut nama.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," katanya.

Kemudian Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, ia ini ingin semuanya berakhir.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," tuturnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda Manopo lagi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar