Yamaha

Menanti Kabar Teddy Syah, Keluarga Rina Gunawan Berkumpul di Rumah Duka

  Selasa, 02 Maret 2021   Budi Cahyono
Artis Rina Gunawan (Suara.com)

TANGERANG, AYOJAKARTA.COM – Keluarga besar artis Rina Gunawan tengah berkumpul menunggu kabar dari pihak rumah sakit yang merawat. Mereka berkumpul di rumah ibunda Rina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Teddy Syach saat ini juga masih mengurus prosedural di rumah sakit. Kabar itu diketahui dari manajer Rina sekaligus keponakan Rina Gunawan.

"Sekarang keluarga di rumah mamanya Rina di Camar Bintaro," ujar Afif, suami dari Egi keponakan Rina Gunawan, saat dihubungi Selasa, (2/3/2021).

Keluarga besar pun belum tahu di mana akan menguburkan jenazah Rina Gunawan. Mereka pun berkumpul di rumah Bintaro.

"Sampai sekarang belum ketahuan dikubur di mana. Keluarga lagi ngumpul di Camar di Bintaro. Egi on the way ke sana," sambungnya.

Meski belum diketahui akan dimakamkan di mana, keluarga berkumpul di satu titik untuk mempermudah kordinasi. Sebab, ada kemungkinan jenazah Rina mengikuti prosedural rumah sakit.

"Kemungkinan covid, dimakamkan belum tahu, masuk keluhan covid. Nggak pasti (akan dibawa ke Bintaro atau tidak) kalau meninggal karena covid nggak bisa dibawa pulang, penguburan ikut prosedural," tuturnya.

Disebutkan, Rina Gunawan sempat dirawat di RS Premier Bintaro. Namun, dipindahkan ke RSPP saat kondisinya mulai serius hingga di ICU.

"Sempat dirawat di premier Bintaro, dipindahkan ke Pertamina sampai meninggal," pungkasnya.

Sebelumnya, Teddy Syach menjelaskan istrinya, Rina Gunawan mengeluh sesak napas karena memiliki riwayat asma dan radang paru. Saat ini, jenazah Rina Gunawan masih di RSPP Simprug

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar