Yamaha

Sempat Kritis karena Covid-19, ART Takut Ashanty Meninggal Dunia

  Rabu, 03 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Ashanty / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Asisten rumah tangga (ART) membagikan cerita detik-detik Ashanty drop saat dilarikan ke rumah sakit akibat positif virus corona atau Covid-19. Dia bilang kalau istri Anang Hermansyah itu sampai tidak berdaya.

“Sore dibawa ke rumah sakit, terus di rawat. Bunda di sana sama Kak Ziel di infus aku cuman nemenin kan," kata ART bernama Indri di akun YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah baru-baru ini.

"Bunda benar-benar lemes nggak berdaya, dia tuh bangun cuma makan sama pipis doang, tiduran saja di sana,” sambung Indri.

Jessica, ART lainnya pun turut menimpali. Sembari menangis, dia sempat khawatir Ashanty meninggal dunia.

Pasalnya, dia menuturkan kalau istri Anang Hermansyah itu sudah berpesan supaya anak-anaknya dijaga.

“Aku tahu yang nemenin di sana Ziel sama Mba Indri kan. Misalnya bunda sudah sesak, ngomongnya sudah bilang titip Arsy, aku takut bunda meninggal,” ujar Jessica tersedu-sedu.

“Aku bilang jangan ngomong begitu, bakal sembuh harus dilawan penyakitnya. Aku bilang semangat jangan terlalu dipikirin, aku takut bunda kenapa-kenapa,” imbuhnya lagi.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ashanty memang sempat mengalami sesak napas yang cukup parah. Dia juga menggigil cukup hebat.

Beruntung kini kondisi ibu sambung Aurel Hermansyah itu sudah membaik dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Meskipun begitu, dia masih berjuang agar bisa sembuh dari Covid-19.

Selain Ashanty, ketiga anaknya termasuk Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah juga terinfeksi virus tersebut.

Tapi kini Arsy Hermansyah sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar