Yamaha

San Diego Hills Trending Topik ke-3 di Twitter, Warganet: Hidup Mahal, Meninggal Mahal

  Rabu, 03 Maret 2021   Aini Tartinia
Daftar rincian harga lahan pemakaman San Diego Hills/dok: Twitter @laywookcom.

TEBET, AYOJAKARTA.COM --  San Diego Hills mendadak jadi trending topik di media sosial Twitter pada hari ini. Lebih dari 7.291 warganet membahas pemakaman melalui tulisan "San Diego Hills".

Penelusuran Ayojakarta, bahasan "San Diego Hills" itu berawal dari akun Twitter @laywookcom yang mengunggah daftar harga lahan pemakaman di San Diego Hills. Mulai dari tipe hingga lokasi dan luas pemesanan disajikan dengan berbagai harga.

Berdasarkan lampiran gambar yang diunggah, harga lahan pemakan di San diego Hills itu mulai dari Rp300 Juta hingga Rp2,5 Miliar. Pembelian pun bisa dilakukan dengan cara tunai ataupun dicicil. Terpenting pemesan harus membayar booking fee terlebih dahulu sebesar Rp30 juta.

"Capek kerja pengen meninggal aja," seperti yang dikutip dalam akun Twitter @laywookcom.

Unggahan itu disukai 21.000 lebih netizen dengan komentar tidak ingin membeli lahan pemakaman di San Diego apabila melihat harga yang dipasarkan.

"Mahal bener, emang kalau dikubur situ pas disiksa malaikat dikasih anestesi dulu ya?," balas @FerryNurCahyo.

"Layak direnungkan. Se capek2nya kerja, duitnya belum cukup buat San Diego Hills," sambung @iik_jee.

"Hidup mahal meninggal juga mahal @naabilerr," lanjut akun @ojanhadifauzan.

Diketahui, San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes adalah sebuah kompleks pemakaman milik swasta di Karawang, Jawa Barat.

Didirikan pada Januari 2007, San Diego Hills adalah pemakaman pertama di dunia yang memadukan konsep pemakaman elegan Forest Lawn dengan budaya-budaya Indonesia.

Dimiliki oleh Lippo Land Club, pemakaman tersebut menjadi sebuah ikon di kalangan anggota masyarakat tingkat tinggi di Indonesia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar