Yamaha

Hasil Liga Inggris: Leicester Menang Atas Brighton, Arsenal Ditahan Imbang Burnley

  Minggu, 07 Maret 2021   Budi Cahyono
hasil liga primer inggris (dok)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Klasemen Liga Inggris kembali berubah pada pekan ke-27. Leicester City naik ke posisi kedua klasemen sementara setelah menundukkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Sabtu waktu setempat atau Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Sempat tertinggal akibat gol cepat Adam Lallana hingga turun minum, Leicester berbalik menang berkat gol Kelechi Iheanacho dan Daniel Amartey, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kemenangan pertama Leicester dalam tiga pertandingan terakhir membuat mereka kini mengoleksi 53 poin, menggusur Manchester United (51) yang baru main Minggu malam ini, dari posisi kedua klasemen.

Sedangkan Brighton (26) yang kembali gagal meraih kemenangan dalam delapan pertemuan dengan Leicester selama era Liga Premier, tertahan pada urutan ke-16 klasemen.

Sementara itu asa Arsenal untuk mengemas poin sempurna pupus, setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Burnley di Turf Moor, Sabtu (6/3/2021).

Arsenal unggul cepat di awal babak pertama lewat gol Aubameyang. Akan tetapi kesalahan Xhaka di menit 39 membatalkan kemenangan The Gunners di babak pertama.

Dengan tambahan satu poin, Arsenal yang kini mengantongi 38 poin tertahan di posisi 10 klasemen sementara Liga Premier. Begitu pula dengan Burnley yang belum beranjak dari posisi 15 dengan 30 poin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar