Yamaha

Bikin Ngakak! Pria Ini Beli PS5, Ngaku ke Istri Pasang Wifi

  Minggu, 07 Maret 2021   Budi Cahyono
Ilustras PS5. (Dok : playstation.com).

VIETNAM, AYOJAKARTA.COM – Aksi kocak nan menggelikan terjadi di negara Vietnam. Demi memiliki sebuah game konsol PS5, seorang pria di Vietnam mengelabui istrinya dengan berpura-pura mengaku memasang Wifi.

Kejadian itu sempat viral di Facebook. Seorang pria di Vietnam membeli konsol game PS5 dan meminta petugas toko menyamar jadi teknisi wifi untuk mengelabui istrinya.

Menyadur Mothership Sabtu (6/3/2021), aksi totalitas pria ini sempat viral di Facebook karena berhasil meyakinkan istrinya bahwa bungkusan konsol game itu adalah router wifi.

Aksinya jadi semakin meyakinkan karena petugas toko datang dengan seragam teknisi Viettel, penyedia layanan internet di Vietnam. Ia ini bahkan menempelkan stiker hotline telepon di konsol.

Tipuan seperti ini diduga terinpirasi kartun Korea Selatan yang diunggah oleh youtuber JangBijju.

Kartun itu menggambarkan seorang pria yang mencoba menipu istrinya agar percaya bahwa konsol PS5 adalah router wifi yang disebut 'Plash Speed'.

Sebelumnya di Thailand seorang pria ketahuan bohong pada istrinya karena mengaku beli pembersih udara ketika ia membawa pulang PS5 ke rumah.

Aksinya dengan mudah terbongkar dan sang istri menuntut suaminya untuk menjual kembali konsol game berharga fantastis itu ke toko.

Playstation 5 diluncurkan pada bulan November tahun lalu dan mendpat sambutan luar biasa dari gamers, tak terkecuali para pria yang sudah menikah.

Beragam cara dilakukan oleh pria-pria ini untuk mengelabui istrinya, termasuk mengaku pasang wifi dan membeli permbersih udara.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar