Yamaha

Liga 1: DJ Sport Jadi Apparel Resmi Persita Tangerang di Piala Menpora 2021

  Senin, 08 Maret 2021   Budi Cahyono
DJ Sport menjalin kerja sama sebagai support jersey apparel Persita Tangerang di Piala Menpora 2021. (dok)

TANGERANG, AYOJAKARTA.COM – Apparel jersey lokal, DJ Sport dipercaya menjadi pendukung jersey tim Liga 1, Persita Tangerang dalam gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Tampil di ajang penuh gengsi ini, Pendekar Cisadane akan melengkapi baju “perang” mereka dari DJ Sport. Persita pun menjalin kerja sama dengan salah satu brand custom sportswear ternama di Indonesia, DJ Sport.

Kiprah DJ Sport di kancah sportswear Indonesia tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak tahun 2013, brand asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, ini sudah pernah menjadi apparel penyedia jersey untuk tim-tim seperti Persela Lamongan, PSMS Medan, PS Sleman, tim futsal Blacksteel Manokwari hingga Timnas Futsal Indonesia.

Tahun lalu, DJ Sport pun menjadi penyuplai kostum untuk Persis Solo di Liga 2 dan Persikabo di Liga 1. Kini giliran Persita yang akan berpartner dengan DJ Sport khusus di ajang turnamen Piala Menpora 2021.

AYO BACA : Liga 1: Resmi! Evan Dimas Milik Bhayangkara Solo FC

Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada DJ Sport atas kerja sama yang baik ini. Persita akan sepenuhnya didukung DJ Sport untuk kelengkapan kostum tim, pelatih dan official di Piala Menpora 2021.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan Persita terhadap kehadiran brand-brand lokal di Indonesia. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan dengan semoga dengan kostum berkualitas terbaik, Persita bisa meraih prestasi yang baik pula di Piala Menpora nanti,” ujar Cathy melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, Senin (8/3/2021).

Dia menambahkan, sejak awal, Persita memang selalu ingin membangun relasi yang baik dengan pengelola UKM lokal. Di Tangerang pun, manajemen Persita sudah menggagas kerja sama serupa dengan brand lokal Tangerang yang akan segera diluncurkan beberapa waktu ke depan.

“Jadi semangat kami masih tetap sama, untuk memberdayakan brand lokal karya anak bangsa. Itu juga yang menjadi alasan kami untuk bekerja sama dengan DJ Sport,” tambah Cathy.

AYO BACA : Liga 1: Hadapi Piala Menpora 2021, PS Sleman Datangkan Pemain Argentina

Sementara itu, pemilik sekaligus direktur DJ Sport, Dimas Yustisia Putra juga menyambut baik kerja sama yang baru kali pertama dilakukan antara pihaknya dan Persita.

“Bagi kami, ini adalah bentuk sinergi yang baik antara Persita dan DJ Sport. Kami sangat mendukung kemajuan sepak bola nasional dan ini adalah salah satu jalan untuk mewujudkan dukungan tersebut, melalui tim Persita Tangerang,” ucap Dimas.

Dia berharap, dengan kelengkapan jersey DJ Sport untuk tim Persita ini bisa memberikan warna tersendiri saat berlaga di Piala Menpora 2021.

“Kami berharap jersey yang kami produksi untuk Persita kali ini, bisa mendukung Persita untuk mengarungi kompetisi pramusim 2021 agar bisa mencapai prestasi terbaik,” pungkas Dimas.

Turnamen Piala Menpora 2021 direncanakan kick-off pada Minggu (21/3/2021) dengan selebrasi pembukaan di Stadion Manahan, Solo. Turnamen ini akan diikuti tim-tim Liga 1 sebagai turnamen pramusim sekaligus tolok ukur penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam sepak bola Tanah Air.

AYO BACA : Los Galacticos Liga 2: PSG Pati Resmi Kontrak 12 Pemain, Salah Satunya Eks Persija Jakarta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar