Yamaha

Begini Reaksi Nia Ramadhani Kalau Ardi Bakrie Ketemu Mantan Pacar

  Selasa, 09 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menikah selama hampir 11 tahun. Mereka terlihat selalu mesra di setiap kesempatan.

Selama jadi istri konglomerat tersebut, Nia punya prinsip kuat yang ia pegang. Ia tak mau membatasi sang suami.

Wanita 30 tahun itu bahkan tak akan melarang jika Ardi bertemu dengan mantan pacarnya. Menurut Nia, mantan-mantan Ardi adalah bagian dari masa lalu yang sudah lewat.

"Kalau misalkan pasangan kita ketemu sama mantannya, harusnya menurut aku biasa aja karena itu kan udah lewat," tulisnya.

"Tapi banyak banget orang-orang atau cewek-cewek yang 'Aduh laki gue ketemu sama mantannya nih' gitu-gitu. Apa tanggapannya?" lanjutnya.

Mendengar ucapan Nia, Ardi langsung mengangguk menyetujui. Putra Aburizal Bakrie itu juga tak masalah jika Nia bertemu dengan mantannya.

"Aku setuju (tak masalah pasangan bertemu mantan). Kalau gue yes," ungkap Ardi.

"Kalau aku ketemu mantan-mantan aku atau kan ada yang penyanyi, kalau aku nyanyi lagunya, enggak ada masalah dong?" tanya Nia.

Ardi malah menggoda Nia dengan menyanyikan lagu Samsons yang berjudul Tak Bisa Memiliki. Nia pun cuma tersenyum mendengar Ardi menyanyi lagu yang dinyanyikan Bams yang merupakan mantan pacar Nia.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar