Yamaha

Main Skateboard di JPO, 2 Remaja Ngibrit Dibubarkan Satpol PP DKI

  Rabu, 10 Maret 2021   Aini Tartinia
[ilustrasi] Saptol PP DKI Jakarta bubarkan pemain skateboard di JPO Senen. (dok)

SENEN, AYOJAKARTA.COM -- Sejumlah petugas Satpol PP DKI Jakarta kembali membubarkan aksi para pemain skateboard di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Universitas Indonesia, Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021) kemarin malam.

Aksi itu terekam kamera warga yang kemudian mempostingnya dan disebarluaskan melalui media sosial Instagram. Termasuk @jakartainformasi yang ikut mempostingnya pagi tadi sekitar 7 jam yang lalu. 

Petugas Satpol PP membubarkan sejumlah remaja yang nekat bermain skateboard di atas halte bus universitas Indonesia, jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa malam,” katanya dalam caption, Rabu (10/3/2021).

Dalam postingan itu terdapat dua slide, pada slide pertama terlihat foto seorang pemain skateboard berdiri di atas JPO Senen. Sementara dalam slide ke dua berisi video terlihat aksi kejar kejaran antara petugas dan pemain skateboard itu.

Dua pemain skateboard itu pun lari lunggang langgang setelah datang petugas. Mereka kemudian lari terbirit birit menghindari petugas sebelum akhirnya diamankan. 

Sementara itu, melalui akun Instagram @jakarta.terkini terlihat dua remaja juga asik bermain skate board di salah satu JPO. Mereka kemudian meluncurkan papan skate di tempat itu.

Sejumlah pria bermain skateboard di salah satu JPO di Jakarta, padahal jelas ada rambu larangan di JPO tersebut,” katanya dalam caption.

Sebelumnya aksi pembubaran terhadap JPO bukanlah kali pertama. Sebelumnya petugas Satpol PP membuarkan sekelompok remaja yang asik bermain JPO di kawasan trotoar Sudirman-Thamrin pada pekan lalu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar