Yamaha

Vicky Prasetyo Klaim Pernikahan dengan Kalina Oktarani Digelar 2 Hari Lagi

  Kamis, 11 Maret 2021   Budi Cahyono
Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Mengaku sudah mendapatkan restu dan tanda tangan ayah Kalina Oktarani, Vikcy Prasetyo mengklaim pernikahannya akan dilsaksanakan dua hari lagi.

Dia pun memastikan pernikahan akan digelar di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, pada Sabtu (13/3/2021) mendatang.

"Udah, udah semua alhamdulillah. Udah tanggal 13, insyaAllah mudah-mudahan akadnya abis ashar jam 4," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

Akad dan resepsi digelar di hari yang sama. Mengingat masih pandemi covid-19, pernikahan digelar terbatas karena cuma dihadiri keluarga.

"Jadi memang aku nggak ngundang. Jadi cuma virtual show aja acaranya. Nggak ada ngundang nggak ada apa," kata dia.

Mantan suami Angel Lelga ini mengatakan, persiapan pernikahan sudah mencapai 98 persen. Rencanaya dia akan menuju lokasi nikah sekadar untuk memeriksa jika ada yang kurang.

"Ya sekarang udah dirapiin, kan nggak ada undangan soalnya," ujarnya.

"Yang pasti hari ini lagi mau ngurus-ngurusin ke venue, hari ini mau ke venue aku langsung. Mau ke tempat venue acaranya," kata Vicky lagi.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan digelar dengan konsep Gladiator dan sentuhan Classic. Acara akad nikah digelar pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Sementara resepsi pada pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sebelumnya mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Informasi ini diungkap janda satu anak itu dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan.

Namun pihak penyelenggara pernikahan Vicky dan Kalina memastikan pernikahan mereka bukan batal, melainkan di tunda hingga bulan Maret.

Penundaan terjadi karena ayah kandung Kalina Oktatani belum juga menandatangani surat wali nikah untuk putinya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar