Yamaha

Resmi Milik Dewa United, Shahar Ginanjar Pamitan ke The Jakmania

  Senin, 15 Maret 2021   Budi Cahyono
Shahar Ginanjar (Ayojakarta/dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk melepas tiga pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United. Dari ketiga pemain, yang mengejutkan tentunya kiper Shahar Ginanjar yang turut dalam pelepasan di masa bursa transfer ini.

The Jakmania, sebutan suporter Persija pun tampaknya tak menyangka kiper kedua setelah sang kapten Andritany tersebut berpindah ke klub Liga 2.

Dalam akun Instagram pribadinya, Shahar Ginanjar berpamitan kepada manajemen Persija dan The Jakmania. Dia menyebutkan beberapa tahun di Persija dan Kota Jakarta adalah kebahagiaan dan kebanggaan dalam karier sepak bolanya.

“Saya sangat bersyukur untuk klub ini (Persija). Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya atas kebaikan, keramahan dan kekeluargaan yang luar biasa yang saya rasakan dan telah saya terima selama ini,” tulisnya.

Walaupun begitu, lanjutnya, Shahar harus percaya dan menerima karena waktunya telah tiba untuk babak baru di kehidupannya dalam karier sepak bola bersama Persija.

Menurut pemilik jersey 88 itu, langkah itu adalah yang terbaik walau merupakan keputusan yang sangat berat dan dilakukan penuh pertimbangan.

“Saya memiliki rekan tim yang hebat di lapangan dan luar lapangan. Saya merasakan kehangatan dari kekeluargaan ini dan bersama kami menjuarai Liga Indonesia yang sangat berharga bagi klub, suporter dan prestasi tersendiri buat pemain,”tuturnya.

“Terima kasih buat semuanya. Persija tetaplah Persija. Siapa pun yang datang dan pergi pemainnya, tak akan membuat nama Persija menjadi kecil. Nama di punggung tak ada artinya dari lambang klub di dada,”sambung Shahar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar