Yamaha

Nissa 'Sabyan' dan Ayus Muncul di Video Baru, Ririe Fairus : Bagus

  Rabu, 17 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus keluar dari ruang sidang usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

TANJUNG PRIOK, AYOJAKARTA.COMĀ - Ririe Fairus telah menonton video klip Sapu Jagat milik grup musik Sabyan Gambus yang dikomandani suaminya, Ayus Sabyan. Dia berikan respons positif atas video tersebut.

"Videonya bagus, kan sudah lihat semua kan," kata Ririe Fairus ditemui usai jalani sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan, Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021).

Di luar itu, tak ada komentar lain. Ririe bungkam ketika ditanya apakah peluncuran video klip tersebut memanfaatkan momen perceraiannya dengan Ayus.

Ririe Fairus memilih terus berjalan didampingi pengawal pribadi. Hingga masuk ke dalam mobil, dia tak berkomentar lagi.

Seperti diketahui Sabyan Gambus meluncurkan video klip baru di tengah skandal selingkuh antara personelnya, Ayus dan Nissa Sabyan.

Video klip yang diunggah pada Sabtu (13/3/2021) itu sempat trending di YouTube. Dalam sehari video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Saat artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton hingga 5 juta kali. Sementara "like" ada 211 ribu dan "dislike" sebanyak 99 ribu.

Ririe Fairus gugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021. Perceraian mereka diwarnai isu selingkuh.

Kedua keluarga telah membenarkan kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Ayus bahkan sempat disidang oleh keluarganya saat pertama kali ketahuan main serong dengan Nissa.

Ayus juga angkat suara. Dalam video klarifikasi yang diterima media, dia minta maaf pada semua pihak dan mengaku khilaf.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar