Yamaha

ALL ENGLAND 2021: Ini Regulasi di Inggris yang Membuat Pebulutangkis Indonesia Mundur

  Kamis, 18 Maret 2021   Eries Adlin
ALL ENGLAND 2021: Ini Regulasi di Inggris yang Membuat Pebulutangkis Indonesia Mundur

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Tim Indonesia di ajang All England, Inggris, harus mundur dari turnamen bulutangkis tertua didunia. Padahal, sebagian pebulutangkis sudah sempat tampil di babak pertama.

Berikut ini keterangan yang dilansir Humas Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Indonesia (PP PBSI) melalui akun Twitter resmi, @INABadminton, Kamias 18 Maret 2021:

  • Tim Indonesia dipaksa mundur dari Yonex All England 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan, karena saat terbang dari Istanbul ke Birmingham, Sabtu (13/3), terdapat penumpang positif Covid-19. Kami tidak diberi tahu siapa, brp org, & dari mana asal org yg positif tersebut.

  • Sesuai dgn regulasi pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yg sama dgn yg positif Covid-19, harus isolasi diri 10 hari. Sehingga, tim Indonesia dipaksa mundur & isolasi sampai 23 Maret di Birmingham, terhitung 10 hari sejak kedatangan ke Birmingham, Sabtu (13/3) lalu.

  • Baik dari BWF maupun Panitia All England sendiri pun tidak bisa berbuat apa-apa karena hal ini sudah menjadi regulasi pemerintah Inggris.

  • Namun dapat dipastikan, keadaan seluruh tim Indonesia yang berada di Birmingham saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Hal ini merupakan kejadian luar biasa menyakitkan dan mengecewakan bagi kami semua.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar