Yamaha

Kebaya KD Disebut Beda Saat Lamaran Aurel, Ini Penjelasan Ashanty

  Kamis, 18 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Keluarga Anang Hermansyah di acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar [Instagram/@ashanty_ash]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Penyanyi Ashanty akhirnya buka suara soal Krisdayanti tak pakai baju seragam seperti keluarganya di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Banyak banget yang nanya sama aku, kenapa nggak seragam bajunya," katanya mengawali di akun YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (17/3/2021).

Dia bilang memang warna baju setiap keluarga itu tidak sama. Hanya saja warna yang mereka sepakati tidak boleh beda jauh.

"Jadi gini kan mas Anang sekarang istrinya cuma satu. Jadi misalnya mimi bawa om Raul, Amora sama Kelen itu warnanya sama. Tapi nggak boleh jauh dari kita. Misal kita ungu muda, dia ungu tua. Misal kita hijau tua, mereka hijau muda," ungkap Ashanty.

"Karena Aurel juga di akad dan syukuran nggak boleh sama sama kita. Misal Aurel apa, kita keluarga mas Anang, aku, Azriel bajunya beda. Dan mba KD misal bawa siapa itu juga beda," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia bilang hal tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan spekulasi kalau Anang Hermansyah punya istri dua.

"Jadi kayak per keluarga. Kalau mba KD (bajunya) sama kayak mas Anang, kata WO dan desainernya kayak punya istri dua. Kan nggak enak juga," tutur Ashanty.

Ashanty sendiri sebetulnya tidak masalah pakai baju kembaran dengan Krisdayanti. Tapi dia khawatir ada pihak yang tak berkenan.

"Kita takut ada pihak-pihak yang nggak enak juga kan. Kalau aku sih down mind juga. Takutnya ada yang nggak enak," imbuhnya lagi.

Dia bilang baju yang dikenakan Krisdayanti sudah tepat saat lamaran karena mengusung warna ungu sepeti keluarganya. Namun sang diva terlihat beda lantaran datang sendirian.

"Cuma keliatan kurang oke karena Mimi datangnya sendiri. Baju itu ngasih tahu nggak perlu seragam bareng," jelasnya.

Seperti diketahui, Krisdayanti menuai sorotan usai tampil beda di acara lamaran Aurel Hermansyah. Padahal di sana, Ashanty beserta Anang Hermansyah tampil kompak dengan baju berwarna senada.

Di momen itu, Krisdayanti memang datang sendirian tanpa ditemani Raul Lemos maupun kedua anaknya yang lain.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar