Yamaha

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah Lagi Hari Ini

  Jumat, 19 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Momen pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila [Instagram/@nyinyir_update_official]

KUALA LUMPUR, AYOJAKARTA.COM - Teka teki pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila terjawab. Mantan suami Laudya Cynthia Bella itu akhirnya melepas masa dudanya pada Jumat (19/3/2021).

Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila bernuansa putih dan bertabur bunga. Perempuan 36 tahun itu tampak cantik dengan kerudung yang warnanya senada dengan busana.

Melengkapi momen ini, pernikahan duda dan janda itu dihadiri anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya.

Tak hanya potret keharmonisan keluarga baru ini, Engku Emran juga tampak mesra mencium Noor Nabila. Tampak pada video yang diunggah akun gosip @nyinyir_update_official.

"Dan dipersilahkan memberikan ciuman mesra di dahi istrinya," demikian kata seorang dalam video tersebut.

Ada juga momen saat Noor Nabila mencium tangan Engku Emran yang kini telah sah menjadi suaminya.

Kabar pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila telah muncul sejak kemarin, Kamis (18/3/2021). Sejumlah portal media Malaysia mengatakan keduanya menikah hari ini.

Bicara soal perjalanan cinta Engku Emran, pengusaha Malaysia ini sudah dua kali menikah. Pertama dengan Erra Fazira pada 2007 dan dikarunia putri bernama Engku Aleesya.

Namun pernikahan Engku Emran dan Erra Fazira kandas pada 2014. Ia pun kepincut Laudya Cynthia Bella.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjadi pada September 2017. Keputusan itu terbilang cepat, mengingat keduanya baru 5 bulan kenalan.

Siapa yang menyangka perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella pun hanya seumur jagung dengan Engku Emran. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini umumkan perceraian pada Juli 2020.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar