Yamaha

Siraman Aurel Hermansyah Hanya Dihadiri 20 Orang, Krisdayanti Absen

  Jumat, 19 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Aurel dan Atta / Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Persiapan jelang siraman Aurel Hermansyah rampung dilakukan. Putri Krisdayanti itu siap menggelar acaranya pada Jumat (19/3/2021) pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Hanya saja acara tersebut terasa kurang, sebab Aurel Hermansyah telah memastikan ibu kandungnya, Krisdayanti absen di siraman sore nanti. Sayang, pelantun "Kepastian" ini tak menyebutkan alasannya.

Selain bocoran soal ketidakhadiran Krisdayanti, acara siraman Aurel Hermansyah nantinya juga akan dibatasi tamu undangan. Hanya pihak keluarga dan kerabat yang hadir di lokasi acara.

"Dihadiri 20 orang dan hanya keluarga terdekat," kata Lukman pihak Wedding Organizer (WO) dikutip dari Silet RCTI.

Lukman juga menerangkan proses siraman itu akan kental dengan nuansa adat. Berbeda jauh dari acara lamaran beberapa waktu lalu.

"Proses untuk Aurel saja dan dilaksanakan sesuai adat. Semua bernuansa adat,"kata pihak WO.

Meski hanya Aurel Hermansyah yang melakukan proses siraman, tetapi akan ada Atta Halilintar yang juga hadir. Sang YouTuber telah mempersiapkan busana spesial di acara tersebut.

"Konsepnya sesuatu yang luxurious, tapi simple, stand out. Kami pastikan bahannya  putih dengan rajutan emas yang sangat ekslusif," kata Rakesh dari pihak desainer dikutip dari KH Infotainment.

Saat dikonfirmasi apakah baju tersebut seharga ratusan juta rupiah, sang desainer bahkan tidak tahu berapa harus membanderolnya.

"Saya juga bingung. Baju yang dibuatkan untuk Atta, itu tidak ada ada harganya. Karena saya belum pernah membuatnya," kata si desainer.

"Sebagai desainer, saya juga bingung itu dihargakan berapa? Masih tanda tanya," ucapnya menambahkan. '

Sementara baju siraman untuk Aurel Hermansyah masih dirahasiakan. Tetapi untuk pihak keluarga dipastikan mengenakan batik.

"Dresscode keluarga pakai batik. Pasti look dan konsepnya beda dari lamaran, akan bernuansa adat," kata Lukman. 

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar