Yamaha

Ditemani Atta, Aurel Hermansyah Datangi Dokter Kandungan

  Jumat, 19 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Aurel dan Atta / Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Aurel Hermansyah ke dokter kandungan jelang nikah dengan Atta Halilintar. Aurel ke dokter kandungan bukan karena Aurel hamil duluan.

Aurel ke dokter kandungan karena ada program mau punya anak kembar setelah menikah dengan Atta Halilintar.

Jadwal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat.

"Jadi hari ini aku mau ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys. Bukan berarti dia (Aurel) udah hamil. Bukan, cuma karena kita pengen program anak kembar," kata Atta Hallintar di kanal YouTubenya dikutip Jumat (19/3/2021).

Aurel berkonsultasi ke dokter kandungan sebelum menikah atas inisiatif Aurel Hermansyah.

Atta sempat heran kenapa program tersebut dimulai sebelum menikah.

"Tapi kenapa cek kandungannya harus sekarang sih? Kan kita bisa nanti aja abis nikah. Kenapa sekarang?" tanya Atta penasaran.

Aurel punya jawaban. Dia khawatir malam pertama usai resmi menikah, mereka langsung berhubungan suami istri, namun belum dapat informasi soal bagaimana memiliki anak kembar.

"Emang kamu bisa nahan? Nanti malam pertama kan nggak ada yang tahu. Kalau malam pertamanya Jos gimana ayo. Kalo nggak jadi kembar gimana?" kata Aurel.

Mendengar jawaban Aurel, Atta mengangguk tanda mengerti. Tapi Atta menegaskan urusan dapat atau tidak dapat anak kembar jadi kewenangan Tuhan.

"Kembar nggak kembar pemberinan dari yang Maha kuasa. Ini kita cuma berusaha," kata Atta Halilintar.

Di rumah sakit, dokter menyarankan mereka untuk melakukan program inseminasi.

"Di sini cuma bisa hitung tanggal sama inseminasi. Inseminasi itu ya tetep distimulasi terus nanti spermanya dimasukin. Tapi bukan bayi tabung. Nanti setelah distimulasi pakai vitamin, dilihat responnya, telurnya banyak atau nggak. Kalau telurnya banyak lebih dari dua, ya bisa kemungkinan punya anak kembar," kata dokter.

Mengingat Aurel dan Atta belum menikah, mereka menjalani tes darah terlebih dahulu dan hitung masa subur Aurel ketika menstruasi.

Jadi tadi sudah cek, nanti kalau pas mens dicek pas masa suburnya juga," kata Aurel Hermansyah.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar