Yamaha

Warga Kuningan Jakarta Kaget Potongan Tubuh Manusia Jatuh dari Apartemen

  Rabu, 24 Maret 2021   Husnul Khatimah
Ilustrasi (Pixabay)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Titin, seorang perempuan paruh baya kaget tertimpa potongan paha manusia di belakang Apartemen Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (22/3/2021) kemarin.

“Kaget, tiba-tiba tenda lapak saya ambruk. Pas diperiksa ternyata paha manusia,” kata Titin saat ditemui Suara.com, Selasa (23/3).

Perempuan berusia 59 tahun ini pun bercerita, saat kejadian dia sedang berada di lapak nasi goreng dagangannya. Menurutnya peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 siang.

“Bapak (Suami Titin ) lagi shalat, saya sendirian jaga. Kebetulan saat itu kan mau jam makan siang, jadi masih sepi,” ujarnya.

Kemudian tak ada angin atau hujan, tiba-tiba terpal atap lapak nasi goreng miliknya ambruk ditimpa suatu benda persis mengenai kepalanya.

“Atapnya ambruk, ada benda jatuh persis di atas kepala saya. Lumayan sakit, saya tidak tahu apa, karena potongan itu langsung tertutup terpal,” ucap Titin menceritakan.

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung menolongnya. Kemudian ketika diperiksa potongan daging itu ternyata paha manusia. Beruntung pada saat kejadian itu lapaknya belum ada pembeli yang datang.

Sementara itu, Donay pedagang bubur sumsum yang hanya berjarak sekitar delapan meter dari lapak Titin mengungkapkan, selain potongan paha, ada juga potongan daging yang ikut tercecer.

“Potongan kayak daging itu kecil-kecil, tercecer sampai ke jalan dan tenda-tenda pedagang lain,” kata Donay.

Berselang 30 menit, kata Donay, pihak kepolisian datang ke lokasi. Polisi dibantu warga langsung mengumpulkan potong daging manusia itu.

Diberitakan sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan di sekitar Apartemen Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin siang. Potongan tubuh berupa paha itu ditemukan di sekitar parkiran apartemen tersebut.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, temuan potongan tubuh manuasia itu diduga dari aksi bunuh diri yang terjadi di sana. Korban sendiri merupakan seorang laki-laki berusia 27 tahun dan diduga melompat dari lantai 23.

"Jadi diduga melakukan bunuh diri, dari lantai 23, Apartemen Ambasador," kata Yogen kepada wartawan, Senin sore.

Dari dugaan sementara, korban sempat terbentur di lantai 6. Hal itu mengakibatkan bagian tubuhnya berupa paha terpental ke arah parkiran.

Kekinian, polisi tengah mendalami dugaan kasus bunuh diri tersebut dan diduga ada masalah keuangan. Merujuk pada pantauan kamera pengawas CCTV, korban melompat dari lantai 23.

"Korban laki laki umur 27 tahun, jatuh dari lantai 23. Diduga, ini masih sementara nanti kami dalami, diduga ada masalah keuangan, terlihat dr CCTV, korban loncat dari lantai 23," beber Yogen.

Kejadian tersebut, lanjut Yogen, terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kekinian jenazah korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk didalami lebih lanjut.

"Jenazah di RS Polri Kramat Jati untuk autopsi," pungkas Yogen.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar