Yamaha

Aurel dan Atta Dikabarkan Tak Bisa Menikah di Mesjid Istiqlal

  Rabu, 24 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Aurel dan Atta / Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM  - Anang Hermansyah buka suara soal lokasi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka dikabarkan tak bisa menggelar akad di Masjid Istiqlal.

Menurut Anang Hermansyah, keduanya memang mencari lokasi yang menerapkan protokol kesehatan yang tepat.

"Ya lagi didiskusikan, memang kita dikabari karena mereka melakukan kehati-hatian, harus menentukan prokes harus tepat," tutur Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Kan koordinasinya tidak mudah dari berbagai pihak," sambungnya lagi.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Mereka tidak ingin acara tersebut menimbulkan keramaian dan dianggap melanggar peraturan yang berlaku.

"Jadi kordinasi gimana supaya nanti pelaksanaan akad nikah nanti ataupun resepsi tidak menimbulkan masalah," jelas Anang Hermansyah.

Hingga kini, Anang Hermansyah mengakui bahwa lokasi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum ditentukan.

"Makanya faktor kehati-hatian itu sampai hari ini masih tahap penggodokan dari Atta Aurel dan timnya yang menyusun itu," tegasnya.

Sekadar informasi, pihak Masjid Istiqlal mengonfirmasi bahwa acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengurus perizinan nikah. Padahal, rencana mereka nikah pada 3 April 2021.

Sementara, menggelar acara di masjid istiqlal harus diurus sebulan sebelum acara. Izinnya pun harus melibatkan rekomendasi dari Kementrian Agama.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar