Yamaha

KABAR DUKA: Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi Meninggal Dunia

  Jumat, 26 Maret 2021   Husnul Khatimah
KABAR DUKA: Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi Meninggal Dunia (Instagram @bimaaryasugiarto)

TEBET, AYOJAKARTA.COM --- Kabar duka datang dari Kota Bogor, mantan Wali Kota Eddy Gunardi dikabarkan meninggal dunia. kabr duka tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Sesungguhnya kita semuanya adalah milik Allah dan kita pasti akan kembali kepada Allah. Saya mengenang sosok Almarhum Eddy Gunardi (Walikota Bogor ke 13, Periode 1994-1999) sebagai seorang pemimpin yang tegas dan bersahaja," ujar Bima melalui akun Instagram yang dikutip ayojakarta.com, Jumat (26/3/2021).

Bima mengatakan di era Eddy Gunardi Kota Bogor banyak meraih prestasi dan capaian positif. Mulai dari raihan piala Adipura, penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk lalu lintas, promosi PSB ke Divisi Utama PSSI, hingga perluasan wilayah Kota Bogor menjadi 6 Kecamatan dan 68 kelurahan serta sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan konferensi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) di Istana Bogor.

"Hormat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk beliau. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT," kata Bima.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar