Yamaha

Bentuk Bibir Bisa Cerminkan Peruntungan dan Kepribadian, Coba Cek di Sini!

  Senin, 29 Maret 2021   Husnul Khatimah
Ilustrasi (Pixabay)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Seperti zodiak atau shio, bentuk wajah ternyata juga bisa jadi cerminan karakter seseorang. Salah satunya adalah lewat bentuk bibir.

Dikutip dari Times of India dikatakan, bentuk mulut atau bibir seseorang bisa menggambarkan masalah kesehatannya hingga takdirnya.

Dikutip dari Suara.com, bentuk bibir sendiri sangat bervariasi mulai dari bentuk, ukuran, ketebalan hingga warna yang berbeda. Berikut ini, adalah gambaran peruntungan dan kepribadian masing-masing bentuk bibir!

Bibir besar
Orang dengan mulut atau bibir besar adalah orang yang kuat dan berpikiran luas, Mereka dapat menjaga orang lain dengan tulus dan memiliki kesehatan yang cenderung baik. Selain itu, mereka juga berbakat dan cukup aktif dalam masyarakat, serta mampu mengumpulkan kekayaan.

Dari segi cinta, mereka menawan, pandai mendapatkan hati sang pujaan hati. Pemiliki mulut besar memiliki takdir yang baik dalam fisiognomi, sedangkan mereka yang memiliki bibir besar sulit tertutup menandakan memiliki takdir yang malang.

Bibir kecil
Orang bermulut kecil memiliki pemikiran konservatif, rawan melakukan tindakan negatif, tidak mandiri dan tidak dapat memaksimalkan bakat mereka sepenuhnya. Selain itu, mereka juga cenderung berpikiran sempit dan penakut. Dalam hal cinta, mereka sosok yang malu-malu dan sering gagal mengungkapkan pikiran batin mereka, bahkan jika mereka dicintai oleh seseorang.

Sudut bibir
Sudut bibir ke atas: Orang dengan sudut bibir ke atas adalah orang yang optimis, positif, populer dan sosok yang termotivasi. Mereka cenderung hidup nyaman seumur hidup.

Sudut bibir ke bawah: Mereka yang memiliki sudut bibir ke bawah (terkulai) adalah sosok yang penuh bangga dan sedikit keras kepala. Mereka memiliki sikap yang keras, tidak mudah berkompromi dan terkadang cenderung terlalu berprinsip.

Selain itu, mereka pekerja keras dan cukup berani untuk menghadapi tantangan dan dilema. Memiliki bibir seperti ini cenderung memiliki pernikahan bermasalah. Secara umum, orang dengan bibir tertutup dan sudut terkulai adalah orang yang pasif, pesimis, pandai menyindir, keras kepala dan suka mengeluh daripada bersyukur.

Mulut bengkok
Orang dengan mulut bengkok banyak bicara dan memiliki masalah limpa serta perut. Mereka yang memiliki mulut bengkok ke kiri adalah orang yang pasif, pesimis dan lelah dengan dunia dan sering memiliki masalah hubungan interpersonal, krap menggertak orang lain dan menyimpan dendam terhadap teman. Mereka frustrasi dalam urusan karir dan sering melihat kemunduran yang tidak dapat mereka pulihkan.

Mereka yang memiliki mulut bengkok ke kanan adalah orang yang cerdas, fasih, dan dapat menjelaskan ide mereka. Namun, terkadang mereka berbicara omong kosong, menyebabkan pertengkaran dan perselisihan dengan orang lain dan membawa mereka ke masalah yang tidak perlu. Pernikahan mereka cenderung tidak harmonis dan ekstrim.

Bibir menonjol atau cekung
Pemilki bibir menonjol adalah orang yang kuat, ambisius, emulatif, cemburu dan impulsif, jarang bertindak dengan sengaja, memiliki kemampuan ekspresif rata-rata dan menjalani kehidupan yang tidak stabil. Mereka sering terlibat dalam keterikatan emosional dengan lawan jenis dan sangat pilih-pilih dalam makan.

Sementara mereka yang memiliki bibie cekung kurang memiliki keterampilan sosial dan cenderung konservatif, pasif, dan tidak mampu bertindak namun terbuka untuk pendapat orang lain dan jarang bertengkar dengan orang lain.

Bibir terbuka atau tertutup
Pemiliki bibir terbuka secara normal, menandakan kekurangan energi vital dan memiliki gaya hidup yang buruk. Orang-orang seperti ini memiliki keberanian dan wawasan buruk dan ragu-ragu serta berperilaku seperti orang gegabah daripada material bos.

Sementara pemilik mulut tertutup secara normal adalah pertanda baik yang mengindikasikan penuh kebahagiaan dan kesempatan baik. Orang seperti ini mempu menciptakan suasana ceria dan bahagia serta cenderung memiliki pernikahan yang bahagia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar