Yamaha

Mantan Istri Kiwil Jual Rumah Rp 1,3 M untuk Bertahan Hidup, Lokasi di Parung

  Selasa, 30 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose didepan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Rochimah siap melanjutkan hidup bersama empat orang anaknya setelah bercerai dari pelawak Kiwiil. Dia pun berencana menjual rumah untuk modal usaha.

"Rumah mau dijual, itu mau aku jual buat usaha. Itu nanti aku sama anak," kata Rochimah kepada Suara.com-jejaring Ayojakarta.com, Selasa (30/3/2021).

Usai cerai, Kiwil masih memberi nafkah untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Rochimah. Hanya saja, Rochimah tak mau bergantung dengan nafkah tersebut.

"Saya nggak mau bergantung lagi sama mas Kiwil, nggak mau minta-minta lah. Makanya saya jual rumah buat modal usaha," ujarnya.

Rumah Rochimah yang mau dijual berlokasi di Jalan SD Melati Sidokom RT 5 RW 5 nomor 55, Parung, Jawa Barat. Total luas tanah rumah tersebut 275 meter persegi.

"Luas bangunannya atas bawah 300 meter. Jadi kamar mandi ada empat, atas dua bawah juga dua. Kamar pun ada empat, atas tiga bawah satu," kata Rochimah.

Rochimah berencana menjual rumah tersebut seharga Rp 1,3 miliar.

Rochimah menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020. Tak mau lagi dipoligami, dia memutuskan berpisah dengan lelaki yang menikahinya sejak 22 tahun itu.

Baru-baru ini, pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Rochimah.

Selain Rochimah, Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari, Venti Figianti dan Eva Bellissima. Kini, Venti disebut sebagai satu-satunya istri pelawak bernama lengkap Wildan Delta itu.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar