Yamaha

Persija vs Bhayangkara Piala Menpora 2021: Toni Sucipto Targetkan Raih Kemenangan

  Selasa, 30 Maret 2021   Fichri Hakiim
Persija vs Bhayangkara Piala Menpora 2021: Toni Sucipto Targetkan Raih Kemenangan (ilustrasi)/persija.id

 

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara Solo FC dalam turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Pemain Persija Jakarta Toni Sucipto akan bermain maksimal demi meraih kemenangan.

"Yang pasti buat pertandingan besok, kita mempersiapkan diri, mempersiapkan tim sebaik mungkin," ujarnya saat konferensi pers.

Pemain yang akrab disapa Toncip itu mengatakan, Bhayangkara Solo FC merupakan tim yang kuat. Namun, Toncip yakin timnya dapat mengalahkan Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Bhayangkara adalah tim bagus, tapi kita tidak memikirkan Bhayangkara, melainkan memikirkan tim kita sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut," tuturnya.

Menurut Toncip, tidak ada pemain Bhayangkara yang mendapatkan penjagaan khusus. Seluruh pemain Persija ditugaskan oleh pelatih untuk memenangkan due di setiap lini.

"Tidak ada pemain Bhayangkara yang patut kita waspadai, yang pasti kita akan berusaha, di setiap posisi kita harus memenangkan duel. Jadi tidak ada pemain bahayangkara yang kita waspadai, tapi kita juga harus mempersiapkan tim kita sebaik mungkin," jelasnya.

Di Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar