Yamaha

Persija Vs Bhayangkara Piala Menpora 2021: Marco Motta Absen, Ini Sosok Penggantinya

  Selasa, 30 Maret 2021   Fichri Hakiim
Persija Vs Bhayangkara Piala Menpor 2021: Marco Motta Absen, Ini Sosok Penggantinya (ilustrasi)/persija.id

 

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara Solo FC dalam turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Salah satu pemain Persija Jakarta, Marco Motta, harus absen saat menghadapi Bhayangkara Solo FC akibat mengalami Cedera.

Namun, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, telah menyiapkan sosok pengganti mantan pemain Juventus itu. Ia berharap pemain tersebut dapat tampil lebih baik dari Marco Motta.

“Kami sudah mempersiapkan penggantinya, yang pasti pemain tersebut sudah siap untuk diturunkan, untuk berperan ya insya allah bisa lebih bagus dari Marco Motta, insya Allah," kata Sudirman.

Pelatih Persija ini tidak ingin mengambil risiko jika tetap memainkan Marco Motta. Cedera yang dialami pemain bernomor punggung 47 itu akan bertambah buruk, jika dirinya dipaksakan untuk bermain.

"Peran Marco Motta sangat besar buat Persija, tapi Marco Motta dalam kondisi cedera dan kami tidak mau memaksakan dia karena akan memperburuk cedera dia," jelasnya.

Sementara itu, disinggung mengenai tidak adanya kehadiran Ismed Sofyan di bangku cadangan selama dua pertandingan awal Piala Menpora, Sudirman menjelaskan bahwa saat ini Ismed mengalami sedikit masalah di bagian lututnya.

"Soal Ismed memang, kondisinya juga tidak begitu baik ya, kemarin dalam latihan dia ada sedikit masalah di lututnya, jadi dia dalam tahap rehabilitasi di lututnya sehingga tidak diikutkan di dalam pertandingan ini," ujarnya.

Di Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar