Yamaha

Persija vs Bhayangkara Piala Menpora 2021, Pelatih Persija: Laga Penting, Kami Wajib Menang!

  Selasa, 30 Maret 2021   Fichri Hakiim
Persija vs Bhayangkara Piala Menpora 2021, Pelatih Persija: Laga Penting, Kami Wajib Menang!/persija.id

 

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara Solo FC dalam turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021), pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan melawan Bhayangkara Solo FC merupakan laga yang penting. Pasalnya, Macan Kemayoran harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

"Ya besok adalah pertandingan yang sangat-sangat penting bagi Persija Jakarta ya, karena dalam pertandingan terakhir di grup ini kita harus meraih hasil maksimal, harus menang, dan itu target dari kita," ujar Sudirman saat konferensi pers.

Sudirman menuturkan para pemain Persija harus memiliki daya juang dan memenangkan duel di setiap lini.

"Jadi saya tekankan pada pemain-pemain saya bahwa masuk ke lapangan berusaha, berjuang dengan keras, punya motivasi yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Persija memiliki target untuk memenangkan pertandingan. Sudirman akan memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk terus bejuang selama pertandingan.

"Kami masuk ke lapangan dengan satu pemikiran bahwa kita harus memenangkan pertandingan ini, apapun yang terjadi, karena kalau kita tidak menang kita tidak lolos. Yang penting adalah kemauan untuk tidak kalah dalam setiap duel di dalam lapangan," kata Sudirman.

Di Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar