Yamaha

Ini 4 Ciri Wajah Orang Sukses, Kamu Termasuk Nggak?

  Kamis, 01 April 2021   Firda Puri Agustine
Ilustrasi wajah orang sukes / Pixabay

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Tahukah Anda, bahwa karakteristik wajah dapat mengungkapkan banyak hal? Seperti salah satunya kesuksesan. 

Tentunya setiap orang ingin mencapai kesuksesan. Tapi dalam prosesnya tidak selalu mudah.

Berikut iniSetiap orang menginginkan kesuksesan, tetapi tidak mudah untuk sukses dalam masyarakat yang sangat kompetitif. Dalam membaca, kepribadian dan nasib seseorang dapat dibaca dari tatap muka. Lalu, apa saja ciri-ciri wajah orang sukses?

Telinga Besar

Dilansir melalui yourchineseastrology, secara umum, telinga besar menandakan keberuntungan. Orang dengan telinga besar dikenal percaya diri, hati-hati, bertanggung jawab, bermartabat dan percaya diri, dan selalu mencapai sesuatu yang hebat. Mereka biasanya mendapat bantuan dari dermawan dalam karir dan membuat karir yang hebat tanpa terlalu banyak usaha.

Mulut Besar

Mulut adalah simbol kenikmatan dan kekayaan materi seumur hidup. Mulut besar dengan bibir tebal, serta gigi putih dan rapi sering kali menjadi milik mereka yang berani, pemberani, energik, aktif dan tegas. Mulut besar juga melambangkan kefasihan yang baik, keterampilan sosial dan kemampuan komunikasi yang penting untuk karir yang baik.

Alis Panjang dan Hitam Mengkilat

Alis merupakan simbol dari bakat dan kepribadian seseorang. Biasanya, orang dengan alis hitam mengilap, cantik, rapi dan halus, lebih panjang dari mata, dengan kepadatan sedang, cerdas, berbakat, dan lebih mungkin untuk sukses.

Mata Cerah dan Panjang

Secara umum, orang dengan mata panjang cukup pintar dan licik. Mata cerah dan panjang milik mereka yang banyak akal dan cerdas. Mereka biasanya mempersiapkan wawasan yang baik dalam karier, dan dapat memanfaatkan peluang dan memainkan kartu mereka dengan benar.

Selain itu, mereka dengan mudah ditempatkan di posisi penting untuk dipromosikan selangkah demi selangkah. Jika mereka memilih untuk memulai bisnis, mereka akan mengembangkan perusahaan mereka secara bertahap tanpa jatuh bangun yang besar.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar