Yamaha

Viral! Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ke Warga Usai Serempet Motor

  Jumat, 02 April 2021   Fichri Hakiim
Usai Serempet Motor di Jalan Duren Sawit, Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ke Warga

DURENSAWIT, AYOJAKARTA.COM -- Beredar viral sebuah video pengendara mobil mengacungkan sepucuk pistol kepada warga dan pengendara motor lain di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Dalam keterangan video berdurasi 1 menit yang diunggah akun instagram @forumwartawanpolri, tampak seorang pengemudi mobil Fortuner hitam berplat B 1673 SJV menodongkan sepucuk pistol setelah menyerempet sepeda motor. 

Peristiwa berawal saat terjadinya kecelakaan antara mobil Fortuner yang melaju dari Pondok Kopi ke arah Jatinegara, kemudian mobil tersebut menabrak motor Honda Vario bernomor polisi AD 2471 ASF. 

Usai ditabrak, kedua pengendara motor yang sedang berboncengan itu pun terjatuh dan di tolong warga sekitar. Pengendara lain yang ada disekitaran tempat itu mencoba untuk menolong korban yang terjatuh. 

Tak lama berselang, pengemudi mobil Fortuner itu membuka kaca mobilnya, sambil mengeluarkan pistol berwarna hitam dan menodongkan kepada warga di sekitar jalan itu.

"Gua jalan aja, ye, ye," ujar pengendara mobil sambil menodongkan pistolnya kepada warga. 

"Ya, udah jalan aja, Pak," sahut warga yang menolong korban tabrakan.

"Ya, udah cabut sana, cepat cabut, entar berurusan sama polisi langsung, kita foto plat mobilnya B 1673 SJV, kita viralkan. Viralin, viralin, viralin," teriak warga.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar