Yamaha

Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar dan Aurel Resmi Jadi Suami Istri

  Sabtu, 03 April 2021   Husnul Khatimah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) akhirnya dimulai. 

Sekira pukul 13.00 WIB keluarga dari pihak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah berkumpul. Sayang dalam hari bersejarah sang YouTuber, orangtuanya tak bisa hadir karena sakit. 

Mendampingi Atta Halilintar sebagai saksi pernikahan, hadir Presiden Joko Widodo. Hadir pula tamu penting lainnya yakni Prabowo Subianto dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo. 

Kini, tibalah saat Atta Halilintar mengucap ijab kabul. Pria 26 tahun itu terlihat gagah dengan setelan busana berwarna putih. Sementara Aurel Hermansyah terlihat cantik dengan kebaya yang warnanya serasi dengan calon suaminya

“Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah engkau dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021 tunai,” ucap Anang Hermansyah.

“Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Atta Halilintar dengan mantap. 

Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi, menyatakan sah atas pernikahan pasangan muda tersebut. 

Ucapan syukur langsung terucap di bibir Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Begitu pula di sisi Anang Hermansyah yang harus melepas anak sulungnya menikah. 

Jalinan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbilang unik. Keduanya dipersatukan dalam kolaborasi di YouTube. 

Kedekatan mereka pun tak ingin disebut pacaran. Meski begitu, baik Atta maupun Aurel tak lagi canggung bilang cinta terhadap satu sama lain. 

Sampai akhirnya terucap keinginan menikah muda yang siap digelar di Stadion Bung Karno akhir Desember lalu.

Namun ujian datang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat putus. Pasangan ini juga batal menggelar pernikahan di Stadion GBK. 

Belum lagi, beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah terinfeksi Covid-19 bersama Ashanty dan adik-adiknya. Sehingga pernikahannya dengan Atta Halilintar mengalami penundandaan. 

Tapi akhirnya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa digelar sebelum bulan suci Ramadan. Hotel mewah kawasan Jakarta dipilih sebagai lokasi pernikahan yang dihelat Sabtu (3/4/2021).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar