Yamaha

Petugas Dishub DKI Kabur Diprotes Supir Truk Viral di Media Sosial

  Minggu, 04 April 2021   Aini Tartinia
Petugas Dishub DKI Kabur Diprotes Supir Truk Viral di Media Sosial (ilustrasi)/pixabay

 

CILINCING, AYOJAKARTA.COM - Video petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang menyetop truk trailer di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (4 April 2021), viral di Facebook. Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik tersebut terlihat lima orang petugas Dishub dengan seragam lengkap.

"Nih lagi susah ada operasi, mobil lagi jalan di berhentiin katanya perintah atasan," ucap seseorang dalam video singkat tersebut di akun Facebook bernama Jumairyahmad.

Dalam video tersebut terlihat pula dua unit mobil petugas Dishub DKI Jakarta. Namun, karena sadar di videokan aksinya tersebut para petugas Dishub kabur kembali ke mobilnya tersebut.

Terlihat pula truk trailer melintang di tengah jalan. Hal tersebut membuat situasi lalu lintas sempat tersendat. "Mana heyy KIR saya mana? KIR saya mana pak?," tanyanya kepada petugas Dishub.

Dalam video tersebut petugas sedikit panik, dengan berkata 'bukunya, bukunya serahin'.

Ayojakarta sudah menghubungi Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, untuk meminta konfirmasi terkait kejadian di Jalan Cakung-Cilincing tersebut. Namun, sampai berita ini dimuat, belum ada tanggapan ataupun keterangan resmi dari Dishub DKI.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar