Yamaha

Kaleng Berisi Peluru Ditemukan di Depok

  Senin, 05 April 2021   Fichri Hakiim
Ilutrasi / dok. Pixabay
DEPOK, AYOJAKARTA.COM -- Sebuah kaleng berisi peluru ditemukan di salah satu warung di kawasan Limo, Depok, Minggu (4/4/2021) malam. Setelah mengetahui penemuan tersebut, pemilik warung langsung melaporkan penemuan kaleng berisi peluru tersebut ke polisi.
 
Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, petugas kepolisian langsung melakukan sterilisasi di lokasi demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Tak hanya itu, petugas kepolisian juga memasang garis polisi di sekitar lokasi. Selain berisi peluru, benda dalam plastik hitam tersebut juga terdapat tulisan FPI Munarman.
 
"Pukul 20.00 malam lewat tadi, ditemukan barang mencurigakan persis di belakang warung," ujar Imran dalam keterangannya, Senin (5/4/2021).
 
Imran menuturkan, menurut pengakuan saksi, benda mencurigakan itu ditemukan di depan warung. Namun, sempat dipindahkan ke belakang warung.
 
"Pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira-kira lima meter ke belakang warung. Kemudian, dia melapor ke Polsek, lalu Polsek koordinasi, kemudian saya tadi koordinasi dengan Polda," jelasnya. 
 
Mengenai apa isi dari kaleng tersebut, Imran belum bisa merinci dan memastikannya. Hingga saat ini Gegana Polri masih mendalami penemuan tersebut.
 
"Masih diteliti Gegana (mengenai apa isinya). Saya nggak bisa memastikan," ucapnya. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar