Yamaha

Aurel dan Atta Akan Gelar Resepsi Pernikahan, Pak Jokowi Datang Lagi?

  Selasa, 06 April 2021   Firda Puri Agustine
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi menikah / Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pesta resepsi habis Lebaran. Apakah Presiden Jokowi akan datang lagi?

Hanya saja Gus Miftah mewakili pasangan pengantin baru tersebut, belum memastikan jelas jadwal resepsi pernikahan Atta dan Aurel itu.

Dikatakan Gus Miftah, yang terpenting saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi menyandang status suami istri. Perihal resepsi pernikahan bisa dilakukan kapan saja.

"Ya mungkin habis lebaran. Kan nggak mungkin sudah mau puasa kan. Nanti mungkin kita rencanakan setelah lebaran," kata Gus Miftah di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Saya kemarin termasuk orang yang pengin ini dipercepat. Karena saya nggak mau di bulan Ramadan ada kesan yang kurang bagus karena mereka belum ada ikatan yang sah," ungkapnya.

"Jadi kalau begini kan minimal sudah sah, kalau soal resepsi itu kan ngga wajib juga kan," tambahnya.

Sementara terkait orang tua Atta Halilintar, pendiri Pesantren Tegalsari di Ponorogo ini menuturkan sebisa mungkin akan dihadirkan saat resepsi pernikahan digelar nantinya.

"Ya kan ini resepsi baru kita rencanakan, melihat kondisi yang lebih bagus. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini bisa lebih bagus. Ya sebisa mungkin nanti kita hadirkan InsyaAllah," tutur Gus Miftah.

Seperti diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto bahkan menjadi saksi pernikahan mereka. 

Selanjutnya, mereka pun menggelar syukuran di lokasi yang sama. Kala itu, keduanya mengundang keluarga, kerabat dan teman-teman termasuk dari kalangan selebritis. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar