Yamaha

Diam Disebut Pelakor, Ini Penampilan Terbaru Nissa 'Sabyan' di Acara Kawinan Keluarga

  Selasa, 06 April 2021   Firda Puri Agustine
Penampilan Nissa 'Sabyan' saat datang ke acara pernikahan / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan hingga kini masih mengundang penasaran netizen. Pasalnya Nissa Sabyan belum juga buka suara. 

Apalagi isunya berkembang menjadi Nissa Sabyan hamil. Semua isu ini belum terjawab. Nissa Sabyan yang ditunggu klarifikasinya tak juga muncul ke publik. 

Baru-baru ini beredar foto terbaru Nissa Sabyan. Dalam foto ini Nissa Sabyan berada di sebuah acara pernikahan. Ia tampak berpose dengan pengantin wanita. 

Tentu saja penampilan vokalis grup musik Sabyan ini menjadi perhatian. Melalui sebuah foto yang beredar di berbagai akun Instagram, Nissa terlihat berpose di samping pengantin wanita.

Ia tampak tersenyum manis ke arah kamera. Dalam kesempatan tersebut Nissa terlihat tampil mengenakam pakaian serba peach, yakni berupa tunio batik dan kain berwarna senada.

Sementara untuk hijabnya, perempuan 21 tahun ini memilih warna khaki yang lebih gelap dari busananya dengan styling yang simpel. Nissa juga mengenakan sepatu berwarna senada dan kalung sebagai aksesorisnya.

Tentu saja, kemunculan Nissa yang selama ini tak terlihat dari sorotan publik membuat banyak warganet berkomentar. Bahkan, di akun Instagram @lambe_turah, jumlah likes foto tersebut mencapai lebih dari 67 ribu.

Rata-rata warganet fokus pada tawa bahagia dari perempuan kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini. Tak sedikit pula yang fokus ke perut Nissa, mengingat beberapa waktu lalu ia juga diisukan hamil. 

"Happynya muka selepas menghancurkan rumah tangga orang," tulis @anafazilah.

"Senyumnya lebar ya bun. Dia bahagia dengan keberhasilannya," ujar @ladangbeauty.

"Perutnya lebih berisi ya wak," kata @adesari9737.

"Beneran hamidun kah? Perutnya agak buncit sih apa efek baju? Tapi kalo efek baju masa ngembang banget," ungkap @minusequalsnine.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar