Yamaha

Dituduh Selingkuhi Mantu, Hotma Sitompul : Bams Jahat!

  Rabu, 07 April 2021   Firda Puri Agustine
Keluarga Hotma Sitompul saat masih harmonis / Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kian berkembang. Dikabarkan, istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya menjadi orang ketiga dari keretakan rumah tangga orangtuanya itu.

Terkait hal itu, Hotma Sitompul dengan tegas membantah. Pengacara 56 tahun ini menilai putra sambungnya itu telah mengumbar fitnah kepadanya.

"Itu jahatnya Bams, saya bilang jahat itu. Bams Jahat," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah kepada saya. Jahat itu orang," sambungnya lagi.

Menurut Hotma Sitompul, Bams tak berani berkata jujur kepada awak media saat disinggung ihwal dugaan perselingkuhan dalam biduk rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya. Akibatnya, ia merasa merugi lantaran nama baiknya sudah tercemar.

"Ditanya orang itu kan setting. Ini kan ada persilingkuhan dia bilang 'oh saya nggak tau yah'. Jahat dia," tutur Hotma Sitompul.

Saking kesalnya, Hotma Sitompul hampir blak-blakan soal penyebab hancurnya rumah tangga Bams dengan Mikhavita Wijaya. Namun, niatnya itu diurungkan karena tak ingin mengumbar aib orang lain.

"Nanti saya buka semua bubar ini urusan. Tapi jangan (dibeberin di sini), nggak boleh dibuka. Nanti saya diusir sama anak buah saya," kata Hotma Sitompul.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikhavita Wijaya dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

Rumor makin berhembus kencang setelah Bams dan Desiree Tarigan tak memberikan jawaban secara gamblang saat dikonfirmasi isu tersebut.

Kekinian, pihak Mikhavita Wijaya melalui pengacaranya, Philippus, pun telah membantah isu perselingkuhan tersebut.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar