Yamaha

Tak Saling Sapa dengan Nagita Slavina, Ini Klarifikasi Ayu Ting Ting

  Rabu, 07 April 2021   Firda Puri Agustine
Ayu Ting Ting [Yuliani/Suara.com]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir warganet. Pemicunya, karena pertemuan dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Alih-alih bertegur sapa, pelantun Sambalado ini justru mematung dekat tembok. Sementara Nagita Slavina yang didampingi adik iparnya, Syahnaz Sadiqah melenggang di lorong.

Padahal di momen itu, ada Iis Dahlia yang disapa adik Raffi Ahmad. Namun hal itu tak berlaku buat Ayu Ting Ting.

Usai insiden tersebut, muncul klarifikasi Ayu Ting Ting perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

Biduan asal Depok tersebut merasa tidak memiliki masalah dengan pasangan suami istri tersebut. Hanya saja, berita yang menghebohkan seolah memicu adanya sesuatu di antara mereka.

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/4/2021).

Ayu Ting Ting menegaskan, hubungannya dengan Raffi Ahmad selayaknya orang berteman. Bukan seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya.

"Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia," ucap Ayu Ting Ting.

"Terserah lah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap nggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah," imbuhnya.

Sebagai bukti, Ayu Ting Ting menerangkan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini pun baik-baik saja.

"Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya, saya deket sama siapa, kalian nggak tau," tutur ibu satu anak ini.

Pasrah karena selalu dipojokkan, Ayu Ting Ting mengalah. Meski merasa tak memiliki kesalahan, ia membiarkan orang-orang berpikir sesuka hati mengenai dirinya.

"Ya terserah orang aja si ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana," kata Ayu Ting Ting.

"Memang pikiran mereka sudah negatif ke saya," tegas biduan 28 tahun ini.

Membiarkan ocehan orang dan tak mau menggubris pemikiran mereka, menjadi jalan Ayu Ting Ting mencari ketenangan.

"Saya cuma mau hidup tenang dan nggak ribet," tuturnya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar