Yamaha

Hokben Luncurkan Delapan Menu Khusus Buka Puasa, Yuk Dicoba!

  Kamis, 08 April 2021   Yogi Faisal
Hokben Luncurkan Delapan Menu Khusus Buka Puasa, Yuk Dicoba?

BOGOR BARAT, AYOJAKARTA.COM - Sambut bulan ramadhan, Hokben luncurkan paket hidangan khusus, untuk menemani masyarakat Kota Bogor saat berbuka puasa.

Berlokasi di Jalan KH R Abdullah Bin Nuh Nomor 20, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Hokben luncurkan delapan menu sekaligus khusus ramadhan tahun ini.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky mengatakan, secara umum, delapan paket ramadhan tersebut terdiri dari nasi, ayam, daging, dan minuman. Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp33 ribu hingga Rp70 ribu untuk dua porsi.

"Delapan hidang ini adalah menu andalan kami, yang kami kombinasikan satu menu dengan menu lainnya, hingga muncullah pake menu ramadhan ini," katanya, Kamis (8/4).

Selain mengandalkan delapan menu paket khusus ramadhan, Hokben yang baru secara resmi beroperasi pada 26 Februari 2021 ini, juga suguhkan konsep baru, yang dapat memanjakan pengunjung yang hendak berbuka puasa di tempat.

"Ini merupakan store pertama di Bogor dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in, take away, delivery, drive thru," ujarnya.

Development Senior Manager PT. Eka Bogainti (HokBen) Rezza Suhendra mengatakan, di Cabang Hokben Taman Yasmin ini, pihaknya juga menerapkan konsep yang kekinian, demi memberikan kenyamanan bagi pengunjung, khusus para milenial.

"Pokonya kami buat konsep cabang ini sangat nyaman untuk nongkrong dan kumpul-kumpul. Baik untuk kumpul keluarga maupun kumpul dengan teman," ucapnya.

Tak hanya itu, dari segi tampilan, pihaknya juga menggabungkan konsep Japang dengan Nusantara dan kearifan lokal. Hal itu dituangkannya dalam bentuk mural batik dipadukan dengan mural khas Jepang.

"Konsepnya restoran Jepang modern, tapi di sini kami padukan dengan nuansa batik nusantara sebagai identitas lokal. Tak ketinggalan mural kujang juga kami masukan sebagai identitas Kota Bogor itu sendiri," tutupnya. 

Berikut varian8 paket Bento Ramadan
1. Bento Ramadan 1 : 1 porsi Chicken Teriyaki + 1 porsi Egg Chicken Roll + 2 nasi
2. Bento Ramadan 2 : 1 porsi Chicken Teriyaki + 1 porsi Chicken Katsu + 2 nasi
3. Bento Ramadan 3 : 1 porsi Beef Teriyaki + 1 porsi Chicken Katsu + 2 nasi
4. Bento Ramadan 4 : 1 porsi Beef Teriyaki + 1 porsi Egg Chicken Roll + 2 nasi
5. Super Bowl Ramadan 1 : Beef Sukiyaki Don + Teh Kotak
6. Super Bowl Ramadan 2 : Chicken Sukiyaki Don + Teh Kotak
7. Super Bowl Ramadan 3 : Karaage Umakara Don + Teh Kotak
8. Super Bowl Ramadan 4 : Karaage Honey Mustard Don + Teh Kotak 
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar