Yamaha

Hotman Paris Pesimis Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Tak Akan Bercerai

  Minggu, 11 April 2021   Husnul Khatimah
Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Instagram]

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pengacara Hotman Paris Hutapea menduga hubungan rumah tangga kliennya, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul bakal berujung perceraian. Menurut Hotman, hal tersebut ia ketahui usai melakukan wawancara kepada Desiree ihwal permasalahan dengan sang suami.

"Saya secara pribadi selesai wawancara Ibu Desi, kayanya untuk bersatu lagi rumah tangganya sudah sangat susah," ujar Hotman Paris, ditemui kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (10/4/2021).

Hotman Paris menduga kliennya bakal cerai dengan Hotma Sitompul, karena perseteruan dalam rumah tangganya terjadi sudah bertahun-tahun. Bahkan, Desiree mengaku sudah delapan bulan pisah ranjang dengan sang suami.

"Karena ketidakcocokan itu bukan satu minggu yang lalu yah, tapi sudah terjadi dari delapan tahun yang lalu. Desi kan mengaku sudah berbulan-bulan mereka pisah tempat tidur," kata Hotman Paris membeberkan.

Menurut Hotman Paris, dengan kondisi rumah tangga Hotma Paris dan Desiree Tarigan, perceraian adalah jalan terbaik.

"Kalau saya jadi laki-laki, ya sudah lah apa sih permasalahannya kalau orang sudah mau pisah. Intinya kan saling happy, gitu aja selesai," ucap Hotman Paris.

Seperti diketahui, Hotman Paris menjadi pengacara Desiree Tarigan yang memiliki masalah dengan suaminya sendiri, Hotma Sitompul. Ibunda Bams eks Samson mengaku diusir dari rumah oleh sang suami.

Tak terima, Hotma Sitompul didampingi tim kuasa hukumnya juga menggelar jumpa pers tandingan. Di kesempatan itu, Hotma menyindir Hotman Paris sebagai pengacara banci tampil.

Hotma Sitompul juga menilai seharusnya Hotman Paris tak membuka persoalan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan kepada media.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar