Yamaha

Ashanty Ungkap Sering Goda Anang dan Krisdayanti Saat Berduaan

  Minggu, 11 April 2021   Husnul Khatimah
Ashanty dan Anang Hermasnyah (suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Penyanyi Ashanty mengungkap alasannya memvideokan kebersamaan Anang Hermansyah dan Krisdayanti di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dia mengaku senang menggoda keduanya setiap kali dipertemukan dalam setiap kesempatan.

Hal itu diungkap perempuan 36 tahun ini menjawab rasa penasaran warganet di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (10/4/2021).

"Bahas sesuatu haha. Aku senang aja suka goda-godain gitu. Nggak ada maksud apa-apa," kata Ashanty terkekeh.

Ashanty menyebut mereka sudah seperti keluarga baik Anang Hermansyah maupun Krisdayanti. Tak ada perasaan cemburu atau dendam karena persoalan di masa lalu.

"Aku kan nggak ada rasa gimana-gimana dan mas Anang juga sudah nganggep kayak keluarga, sudah lewat lah," ungkapnya.

Tak ingin melihat ke belakang, mereka akur berdampingan untuk kepentingan sang anak

"Jadi kita senang ada goda-godain bercanda-bercanda," tuturnya.

Diberitakan sevelumnya, kedekatan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti kembali menuai sorotan. Dalam momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar hari Sabtu (3/4/2021), Anang Hermansyah kedapatan duduk di dekat Krisdayanti.

Ya, Anang Hermansyah dengan Krisdayanti tampak begitu akur dan kompak. Hanya saja, mantan sepasang suami istri ini terlihat salah tingkah ketika momen kebersamaan mereka tertangkap kamera Ashanty.

"Ini kan momen ya. Aku mau ambil momen. Hahahahaha," ujar Ashanty.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti tampak salah tingkah dan bingung mengambil sikap. Bila diperhatikan, Anang Hermansyah hanya bisa tersenyum sembari tertawa. Sementara, Krisdayanti hanya tertunduk sambil memainkan tangannya.

"Senangnya itu loh," ujar Krisdayanti lirih.

Momen kebersamaan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini langsung membuat netizen heboh. Mereka pun salut dengan kekompakkan Anang, KD, serta Ashanty.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar